Beranda > aplikasi, games > bosan main game gba – main game sega aja yu

bosan main game gba – main game sega aja yu

November 15, 2011

Cara Main Sega Genesis Di Ponsel

Main game yu,.. tapi bosen main game gba terus mah, lalu main game apa dong .. !! sedangkan saya kan hanya punya hp / ponsel doang ….
Untuk kalian yang bosan memainkan game gba, lebih baik sekarang kita mencoba untuk memainkan game sega genesis di ponsel symbian s60v3 kita, tapi bagaimana cara memainkan game sega genesis di ponsel ..??

Cara memainkan game sega genesis melalui ponsel symbian ( khususnya s60v3 ) sangat mudah. yang kalian butuhkan hanya sebuah emulator untuk memainkan game dari sega genesis, nama emulatornya adalah pico drive , dengan emulator PicoDrive ini kita dapat memainkan game sega genesis seperti : mortal combat, street fighter, fatal furry, robocop, serta game sega genesis lainnya langsung dari ponsel kita.

Untuk kalian yang belum punya emulator game sega genesis alias PicoDrive ini, silahkan kalian download emulator PicoDrive di bawah ini :

Download emulator game sega genesis ( PicoDrive ) here

Disini saya juga akan memberikan beberapa rom game sega genesis ( PicoDrive ) yang biasa saya mainkan di ponsel e63 kesayangan saya.

Silahkan anda download rom game sega genesis ( PicoDrive ) koleksi saya di bawah sini :

Street fighter 2 - sega genesis =>> Street Fighter 2 (smd)
mortal combat 3 - sega genesis =>> Mortal Combat 3 (smd)
junggle book - sega genesis =>> Junggle Book (smd)

File gamenya berjenis ( smd , bin ) saya kompress ( zip ) , tapi tenang filenya tidak usah di unzip karena emulator PicoDrive ini dapat membaca file berekstensi ( zip ) yang di dalamnya telah terdapat 1 rom game sega genesis, lumayan irit tempat,:mrgreen:

Tested : Nokia e63 ( hacked ) , seperti namanya PicoDrive for s60v3 jadi tipe ponsel symbian s60v3 bisa menggunakan emulator PicoDrive ini

Mohon maaf bila ada kesalahan, baik dalam penyampaian maupun dalam penulisannya.
Terima kasih atas kunjungan anda.
tha.. tha.. bye.. bye..

Kategori:aplikasi, games
  1. Irfan Handi
    November 15, 2011 pukul 1:31 pm

    Coba ahhh….🙂
    Tengkyu.😉

    • November 17, 2011 pukul 4:06 am

      mangga kang….😀

  2. November 15, 2011 pukul 5:14 pm

    kunjungan perdana kah ??? share openbor bro,gue pengen coba..hehe😀..nitip bro http://amirdragnel.wordpress.com/2011/11/15/happy-birthday-my-blog/

    • November 17, 2011 pukul 4:17 am

      Thank’s sob atas kunjungannya…

      Emulator openbor yah, cara nginstalnya cukup mudah kok sob…
      Yg susah itu download gamenya…
      :edannunggunyalama:
      filenya guede2,:mrgreen: ada yg ampe ratusan mega…. Googling aja sob udah banyak tutornya…
      Di e63 ane lancar, kualitas suara, grafik, 90% bagus……
      Tp sayang gamenya monoton ( menurut ane )

      • November 17, 2011 pukul 2:37 pm

        yaaaa makanya itu mlsnya disitu bro gamenya segede gorila =,=..kalo gak slh game” openbor ntu game” yg ada di timezone kan..

        • November 19, 2011 pukul 12:37 am

          wkwkwk….

          yuhu…
          sudah terbukti Di e63 ane Lancar banget sob, grafik n suara muantap…
          Kalo mau praktek silahkan… Good luck…

  3. 5233
    November 16, 2011 pukul 10:54 am

    gmn tu nasib hp ane gan?? support g??

    • November 17, 2011 pukul 4:23 am

      blm nyoba di s60v5 ( khususnya 5233 ) mah…
      Kalo ga salah ini bs buat s60v3 n s60v5
      Tp Cb googling dulu ajah…

      Ga ada bahan buat tester,
      ponsel 5233 ane lagi disekolahin dulu sob, biar pinter… Wkwkwkwkwk….😛

  4. November 16, 2011 pukul 12:38 pm

    nice info gan.

    lumayan buat maen dirumah.
    http://www.fokusstan.com

    • November 17, 2011 pukul 4:36 am

      makasih buat kunjungannya sob…

  5. November 16, 2011 pukul 7:22 pm

    YEAH!!
    Gue juga doyan main PicoDrive di EGE..
    Game favorit:
    – Turtles
    – Volleyball
    – bare knuckle..

    Jadi bisa nostalgia.. Hahahaha.. Maap jadi curhat..

    • November 17, 2011 pukul 4:47 am

      haha….
      mengenang masa muda sob…:mrgreen:

      Oh ea, prnya susah, jd blm dikerjain, ane lulusan sd zaman nenek moyang ane masih perawan, jd lupa….:mrgreen:😛:mrgreen:

  6. November 16, 2011 pukul 10:47 pm

    Ijin sedot gan !😀

    • November 17, 2011 pukul 4:49 am

      mangga di persilahkan….

      mau ngopi skalian sob, gratis kok,
      Tp kopinya beli sendiri bikin sendiri ea….😛

  7. tahes
    November 18, 2011 pukul 3:50 pm

    aduuuuh cn gaduh s60v3 na uy, kamari mah nu batur, numpang ngoprek doank.

    • November 19, 2011 pukul 12:39 am

      haha… Bae kang… Santai ueh, mg2 kang tahes di pasihan rejeki lebih Allah , ke bagi2 ka saya nya …. Wkwkwkwkw….😛

  8. November 20, 2011 pukul 6:40 am

    asyik .. main game terus🙂

    • November 23, 2011 pukul 11:17 pm

      justru sayamah jarang main game..

      Saya hanya suka sharing,

      lagi belajar, pengen jadi programer, game cuma buat ngilangin jenuh saat otak saya mentok dalam belajar kode2 programer..:mrgreen:

  9. syahril43
    November 20, 2011 pukul 9:26 am

    cara instal nya gmn ni kang trus rom game nya pa perlu di buatin kamar baru ndak? Thengkiyu.

    • November 23, 2011 pukul 11:18 pm

      langsung instal aja, rom gamenya bebas mau disimpan di mana aja juga boleh, n ga usah di ekstrak juga bisa,

  10. November 20, 2011 pukul 9:46 am

    daikas !! Aku mau tanya (tntang vbag), kan gini, aku udh masukin kode aktivasi vbag, eh pas aku lgi main game ada teks gini “http://
    vampent.com/” trus d tndang keluar, kenapa ya?,
    Maaf lgi ya, prtanyaanku aneh** *hehe

    • November 23, 2011 pukul 11:23 pm

      coba diaktivate ulang,
      Kalo masih di tendang, cb instal ulang vbagnya… Masukin lagi kode aktivasinya…

  11. November 20, 2011 pukul 1:51 pm

    Hehe.. Nyantai aja lagi.

    • November 23, 2011 pukul 11:24 pm

      :p:mrgreen:😛

  12. andri
    Januari 21, 2012 pukul 5:34 pm

    seru vsan uy v ko game cuma ada tiga dimana lagi nich harys cari game,,

  13. Februari 8, 2012 pukul 12:30 am

    punten kang cm mo blg blog ya keren abis

    kang pico drivenya g berjalan baik,mksdy kl sy pilih menunya gambarnya jd kbur g jelas . Trs normal lg…. Kyak aplikasi nes GPFce landscape yg sy download di http://www.indomob.com tp yg potraitya brjalan lancar.

    Ada yg lain g kang selain pico drive aplikasinya

  14. Februari 23, 2012 pukul 9:35 am

    mantappp bossc…!
    Tapi ada gak emelator game gbc untuk hp e63…?

  15. Maret 20, 2012 pukul 9:45 pm

    hadir om… Baru tau klo ada emulator yang sega.. Hihihi…. Comot lagi…😀

  16. aditz35
    Mei 13, 2012 pukul 11:26 pm

    caranya gimana nyeting,. Coz aq dah seting dg teliti tapi ga bisa jalan,. Cuma layar hitam pas udah milih game nya…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
