Beranda > my note, serba-serbi > jumlah pengunjung meningkat dan pagerank naik

jumlah pengunjung meningkat dan pagerank naik

November 12, 2011

Pagerank Naik Pengunjung Blogpun Bertambah

Semangat malam semua teman-teman pengunjung daikas blog , semoga semua teman-teman dalam keadaan sehat dan tetap semangat,
Hari ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua yang sudah bersedia berkunjung, dan memberikan komentar, tanggapan, rate, serta likenya di blog saya ini.

Berkat kalianlah blog saya ini dapat tercipta, saya juga ingin memohon maaf jika tulisan saya kadang banyak salahnya, serta banyak pertanyaan yang saya tidak mampu untuk menemukan solusinya, karena keterbatasan saya sebagai manusia, keterbatasan pengetahuan serta pengalaman saya.
Saya harap kalian semua dapat memakluminya.
Mari kita saling share pengalaman, jika teman-teman pengunjung blog saya ini ada yang punya solusi untuk pertanyaan teman-teman yang lain, silahkan kalian tanggapi, saya akan sangat berterima kasih akan hal tersebut. Sama-sama saling membantu, sama-sama saling berbagi pengalaman dan pengetahuan ( hadiahnya cuma 1 ‘ pahala ‘ ) InsyaAllah.:mrgreen:

Blog saya sekarang telah naik peringkat lagi, pagerank daikas blog , sekarang beranjak naik ke peringkat 2 , itu artinya mang google masih mengindex blog saya dengan baik, Alhamdulillah , itu semua berkat teman-teman pengunjung blog saya juga, InsyaAllah saya akan tetap memberikan apa yang bermanfaat untuk anda semua, disesuaikan dengan kemampuan saya …

Alhamdulillah juga sudah 1 minggu ini pengunjung blog saya berada di atas 2.000 ( dua ribu ) pengunjung per hari, itu sangat memotivasi saya untuk meningkatkan pengetahuan serta pengalaman saya, karena semakin banyak pengunjung maka semakin berat bobot pertanyaan yang akan saya hadapi, mari kita sama-sama berbagi pengetahuan serta pengalaman.

Ngomong-ngomong saya lagi ngomongin apa sih niyh, haha….
Intinyamah saya teh lagi seneng karena pagerank blog saya naik lagi satu peringkat dari pagerank 1 , sekarang jadi pagerank 2 , dan pengunjung blog saya juga meningkat, sudah satu minggu blog saya dikunjungi lebih dari 2.000 ( dua ribu ) pengunjung per hari. saya tidak mengerti bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung blog saya ini, mungkin karna isi dari blog saya ini menarik, atau pada nyasar saja kali yah, heheu…
Saya tidak menyangka ternyata blog saya yang amburaduls ini cukup lumayan banyak juga pengunjungnya.:mrgreen:

Sekali lagi terima kasih atas kunjungan anda, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian serta penulisannya.
tha… tha… bye… bye…

Kategori:my note, serba-serbi
  1. November 12, 2011 pukul 7:56 pm

    Semoga Pageranknya nanti jadi 4.
    Dan pengunjung per harinya tembus 5000. Aamiin. ^^

  2. November 13, 2011 pukul 5:24 pm

    Kemana.. Adminnya… Kemanaa….

    • November 15, 2011 pukul 2:18 am

      Hadir sob…

      haha….. Masih jauh perjalannya….

  3. November 19, 2011 pukul 10:19 am

    salam kenal….sukses slalu

  4. November 20, 2011 pukul 10:14 pm

    hebat sudah 2000 pengunjung perhari …. semogah bisa bertambah terus … salam kenal

  5. November 21, 2011 pukul 11:56 am

    temand knp klo sy udah maen kok kluar sndiri.

    mohon bantuaannya ????

  6. Desember 22, 2011 pukul 1:37 pm

    thanks for information….

    nice article..

  7. Januari 11, 2012 pukul 2:59 pm

    artikelnya sih memang ngalor ngidul hehe…… Tapi bisa nambahin semangat. thanks…

  8. Januari 16, 2012 pukul 12:25 am

    makasih buat semuanya, ( baju wanita, erfan, healthonline, fsyah ) terimakasih atas semua tanggapannya, sukses selalu untuk anda semua…..

    @aldo, maen game apa, n pake emulator apa, ???

  9. Oktober 20, 2012 pukul 8:36 pm

    binung jua kite bacanye..

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
