Beranda > my note, serba-serbi, Uncategorized > tampilan theme default wordpress.com mobile version berubah

tampilan theme default wordpress.com mobile version berubah

November 1, 2011

tampilan theme default wordpress.com mobile version berubah

Selamat malam kawan, malam ini saya terkejut dengan tampilan daikas.wordpress.com mobile version, tampilannya berubah, theme default blog wordpress mobile version berubah, tepat pada tanggal 1 – 11 – 2011 ini , soalnya sebelum jam dua belas tampilannya masih belum berubah masih pake theme Wp-touch by bravenewcode.

Tapi tadi tepatnya tanggal 1 november 2011 jam 12 malam lewat beberapa menit, pas saya buka blog wordpress saya tampilannya berubah, Tampilan blog wordpress versi ponsel lebih keren ( menurut saya ), kalau sewaktu menggunakan theme mobile Wp-Touch by Bravenewcode kan semua widget nya tidak terlihat pada versi ponsel , tapi sekarang widget nya juga terpampang disana.

Ini niyh screenshot tampilan blog wp saya dilihat pake via opera mini.sis ( symbian series )

Tampilan header / page sama deskripsi blognya jadi kelihatan, jadi lebih memudahkan pengunjung

tampilan header

Tampilan like button dan form comment

tampilan like button

tampilan form comment

Tampilan Widget / bilah sisi / sidebar
tampilan widget atau sidebar 1
tampilan widget atau sidebar 2

tampilan footer

tampilan footer

Yang punya blog di wordpress.com silahkan dilihat tampilan / theme mobile version terbaru dari pihak wordpress, apakah menurut kalian keren, soalnya kalo menurut saya siyh tampilannya keren banget, minimalis profesional gituh heheu….:mrgreen:, meskipun loadingnya jadi agak berat, tau apa karena koneksi ditempat saya saja yang kurang bagus and theme default mobile version wordpress ini jadi lebih mirip blogspot ya, gapapa lah ya kan yang penting keren… heheu….

mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan serta penyampaiannya, terima kasih atas kunjungan anda

tha..tha.. bye..bye..

  1. Abed Saragih
    November 2, 2011 pukul 8:39 pm

    nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    • November 4, 2011 pukul 10:36 pm

      linknya udah ane pasang sob,…

      Makasih n salam kenal juga….:mrgreen:

  2. November 2, 2011 pukul 9:41 pm

    Iya nih.. Berubah, widget keliatan.. -_-

    • November 4, 2011 pukul 11:34 pm

      iya ky…
      Tergantung theme yang d pake jg siyh…..🙂

  3. November 2, 2011 pukul 10:08 pm

    Wah, belom ngecek nih di hp. Ntar deh….

    • November 4, 2011 pukul 11:35 pm

      heheu… Ayo di cek dulu kang nando….

  4. November 2, 2011 pukul 10:24 pm

    hp sya yg biasa sob 😀
    salam kenal ya 😀

    • November 4, 2011 pukul 11:36 pm

      sama kok sob, hp ane jg yang biasa….

  5. Irfan Handi
    November 2, 2011 pukul 11:13 pm

    nabung dulu buat beli hape warna.😦

    • November 4, 2011 pukul 11:40 pm

      mendinganlah nabung buat beli hp warna mah,
      kalo ane mah lagi nabung buat beli komputer… Udah nabung puluhan tahun… ga kebeli-kebeli….😛

      • Irfan Handi
        November 7, 2011 pukul 10:06 pm

        he.he . . .😉

    • November 4, 2011 pukul 11:45 pm

      …keren-keren… Lebih detail…🙂

  6. kezedot
    November 3, 2011 pukul 10:26 pm

    siap siap ngecek hp……xixixi
    salam

    • November 4, 2011 pukul 11:46 pm

      sip-sip… Salam kenal jg sob…

  7. November 11, 2011 pukul 8:06 pm

    daikas ! Aku mau nanya , gimana caranx ngubah WP kita k versi mobile? ,
    maaf ya pertanyaannx malu**-in #malu *tutupmuka

  8. November 11, 2011 pukul 9:53 pm

    kalo blog wp gratisan itu udah terintegrasi sob, udah otomatis punya tampilan mobile, bisa dilihat saat kita mengguanakan ponsel
    ( kalo buat dashbor admin buka aja http://m.wordpress.com )…

    Kecuali kalo wp.org dengan hosting pribadi, kamu bisa memanfaatkan plugin, ( rekomendasi saya siyh ) gunakan plugin wordpress mobile pack atau mobilpress.
    contoh blog cms wp saya dengan plugin wordpress mobile pack :
    http://femila.tk

  9. November 16, 2011 pukul 10:52 pm

    These are impressive articles. Keep up the sunny handiwork.

  1. November 3, 2011 pukul 10:57 am
Komentar ditutup.
