Beranda > my note, serba-serbi > Thank’s To WordPress Team To Activate My Blog Again

Thank’s To WordPress Team To Activate My Blog Again

Oktober 26, 2011

Thank’s To WordPress Team To Activate My Blog Again

Firt time, i want to say Thank’s to wordpress team to activate my blog again. I really sorry, i was break WordPress Term Of Service ( TOS ). I am so sorry about that, I hope wordpress team look this post, and give me time to fix my blog.

Seperti yang kalian tahu, hari ini tanggal 26 Oktober 2011 Daikas Blog terkena suspend oleh tim wordpress, Bahkan bukan cuma sekali tapi 2 kali suspend dalam sehari ( maklum saya kurang begitu fasih dalam bahasa inggris ), jadi saat pertama kali akun saya diaktifkan sekitar jam 2 tadi siang, saat itu saya berusaha memperbaiki blog saya ini, selang beberapa menit malah di suspend lagi, haha…. Nasib… Nasib…
Tapi untung setelah saya konfirmasi kembali kepada tim wordpress dan meminta waktu untuk memperbaiki blog saya, akhirnya mereka mau mengaktifkan kembali akun dan blog saya ini untuk yang kedua kalinya ( sekitar jam 3 tadi sore ) , dan mereka menyuruh saya untuk memperbaiki blog saya ini.
Saya benar-benar mohon maaf kepada semua pengunjung setia blog saya, atas semua ketidaknyamanan ini,

Untuk itu buat teman-teman blogger khususnya pengguna blog gratisan seperti saya, mari kita budayakan membaca Term Of Service ( TOS ) / peraturan dari pihak yang bersangkutan ( wordpress ) , supaya tidak terkena suspend seperti yang saya alami, heheu…

Oh iyah, sedikit cerita, akun blog saya di suspend gara-gara salah saya sendiri yang berusaha untuk mencantumkan link advertising yang memang itu merupakan sebuah pelanggaran terhadap aturan ( TOS ) blog wordpress gratisan, padahal baru satu lho… Apalagi kalo banyak, wkwkwkw…. Bisa di tendang dan dikubur tuh blog wp-nya sama pihak yang berwajib ( wordpress team ), kalo buat yang .org alias berbayar siyh itu ga masalah yah, mau semua isinya iklan juga ga masalah kali yah.. Haha…

Oh iyah, pasti kalian bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikan akun blog wordpress kita yang di suspend,
Tinggal lapor saja sama pihak yang bersangkutan ( contact support wordpress ), tanyakan pada mereka kenapa akun kita di suspend, tapi pake bahasa inggris yah, soalnya Anthony ( Tim WordPress ) tidak bisa bahasa indonesia, heheu…
Contoh pesan yang saya kirim ke tim wordpress :

Kepada : WordPress Team

Selamat pagi WordPress team.
Kenapa akun saya di suspend oleh pihak wordpress, apakah saya telah melanggar Term Of Service ( TOS ). Jika benar begitu saya mohon maaf, saya benar-benar mohon maaf karena telah melanggar Term Of Service dari pihak WordPress.com. Saya mohon team wordpress mau mengaktifkan kembali akun saya.
My E-mail : daikadozimas@gmail.com
My Blog Url : https://daikas.wordpress.com

Terima Kasih

kata-kata itu saya translate pake google translate, heheu…., tapi selang beberapa menit kemudian saat saya sedang mencoba menghapus advertising yang saya pasang, tim wordpress men- suspend kembali akun saya untuk yang kedua kalinya
halah… Baru juga aktif udah di suspend lagi, haha…., otomatis saya kirim lagi pesan ke contact suppor wordpress
Ini isi dari pesan kedua yang saya kirim :

Kepada : wordpress team

Selamat sore wordpress team, Saya ingin bertanya,
Kenapa akun saya di suspend lagi, setelah beberapa menit lalu team wordpress mengaktifkan akun saya. Saya Benar-benar mohon maaf karena saya telah melanggar Term Of Service pihak WordPress. Saya mohon sekali, saya ingin akun blog wordpress saya kembali. Saya yakinkan anda, saya tidak akan melanggar Term Of Service dari pihak WordPress untuk yang kedua kalinya. Saya Mohon aktifkan akun saya kembali dan berikan saya waktu setidaknya satu hari ( 1×24 jam ) dari sekarang untuk memperbaiki isi dari blog saya ini.
Maaf bahasa inggrisku kurang fasih.
My e-mail : daikadozimas@gmail.com
My Blog Url : https://daikas.wordpress.com

Terima kasih

Saya translate pake google translate….😛
Dan Alhamdulillah daikas blog sekarang sudah bisa di akses kembali, setelah sekitar 10 jam tersuspend, heheu…
Mudah-mudahan pengalaman saya ini dapat bermanfaat untuk semua teman-teman pengunjung blog saya ini, khususnya teman-teman sesama blogger wp gratisan, heheu…

terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian serta penulisannya,
Bye… Bye…

Kategori:my note, serba-serbi
  1. nano
    Oktober 26, 2011 pukul 7:42 pm

    Pantesan td g bs d bk blog’a
    Mo ty ni bro, itu kok suara vbag’a pts2 gt
    Hpku e63, itu apa’a ya bro,??

    • Oktober 29, 2011 pukul 1:11 am

      iya niyh… Hehe….
      tapi sekarangmah udah normal lagi, jadi silahkan dipilih2 game gbanya,
      Emang gitu mas suaranya rada patah-patah…
      Maklumlah emulator buat ponsel, mg2 aja nanti disempurnakan sm yang bikin,… Heheu…

  2. Oktober 26, 2011 pukul 9:10 pm

    Sip… memang harus baca TOS dulu… masalah sampean sama persis kayak blog saya dulu… hihihihi… btw yang punya rumah ternyata master symbian.. hihihi saya dulu juga suka ngoprek symbian, pada jaman jaya jaya nya N-gage QD hihihi… kunjungan balik untuk keduax kalinya kawan.. semoga dengan ini jadi semakin sering bertutur sapa meskipun hanya lewat komeng blog salam hangat kami : Ngrambe Net Work

    • Oktober 29, 2011 pukul 1:15 am

      heheu…. Mas aryan, thank’s ea sob atas pencerahan dan bantuannya….
      Wah… Master ngage to…..
      Salam kenal ea kang, smg cita2 Ngrambe Net Work cepat terkabul…:mrgreen:

  3. November 2, 2011 pukul 9:25 am

    uing te ngrtoz

    • November 2, 2011 pukul 6:29 pm

      haha…. Lieur nya… Sami abdi ge lieur….

  4. Irfan Handi
    November 4, 2011 pukul 7:14 pm

    Saya juga pernah disuspend mas bro, tapi berhubung waktu itu saya tidak tahu caranya membuat permintaan maaf, jadi saya biarkan saja dan akhirnya blog terdahulu gak bisa diakses lagi. sekarang sudah tahu caranya kalo kena suspend bisa buat referensi ketika nanti dapat masalah seperti ini. Tapi semoga blog saya gak kena kasus seperti ini ya kawan.
    Terima kasih buat shared ilmunya. Salam persahabatan selalu dari irfan handi.

    • November 4, 2011 pukul 10:44 pm

      anee juga sebenernya ga tahu… Haha…:mrgreen:
      N sempet bingung juga, cm berkat mas Aryan blog ane bisa balik lagi… Heheu…

      • irfan handi
        November 9, 2011 pukul 8:59 pm

        Yang pasti dapat ilmu lah mas bro.🙂
        Tengkyu ya.😉

        • November 11, 2011 pukul 1:27 pm

          sip sip sip sob… Heu …😀

  5. sijoe91
    Februari 20, 2012 pukul 6:34 pm

    wah gan blog ane di suspend gan ama wp team
    gimana nih gan ane udah copas tulisan agan diatas tp blum di ubris jg gan ama wp nya
    blog ane sijoe91.wordpress.com gan
    apa agan bisa bantu plisss😦

  6. Agustus 6, 2012 pukul 8:51 am

    terima kasih infonya kebetulan tadi pagi blog saya baru kena suspend jg.

  7. Oktober 18, 2012 pukul 12:03 pm

    wordpress team memang lucu dan menjengkelkan, sekali suspend tidak ada peringatan terlebih dahulu, semaunya sendiri, contohnya memasang links brothersoft, tanpa ada pemberitahuan pemilik blog akan di banned kalau memasang links tersebut, kalau ada kesempatan pake hosting sendiri saja mas biar bebas berkreasi

  1. November 4, 2011 pukul 12:36 am
  2. November 4, 2011 pukul 10:24 am
Komentar ditutup.
