Beranda > aplikasi, games, rom game gba > lagi2 kumpulan rom game gba untuk ponsel

lagi2 kumpulan rom game gba untuk ponsel

Agustus 5, 2011

kumpulan rom game gba untuk ponsel / hp symbian s60 part 5

sebelumnya…

andhika ‘daikas’ beserta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua teman2 pengunjung setia blog saya ini😀
Langsung aja yah pada pokok pembahasan, Di bulan yang penuh berkah ini saya ingin berbagi game gba lagi….
Lumayanlah yah untuk penghilang rasa jenuh, ngabuburit sambil main game gba + ngemil kwaci … Biar puasanya tidak terasa berat… Haha…😛

Untuk yang belum punya emulatornya silahkan download emulator game vbag untuk ponsel symbian s60v1 v2 v3 & s60v5 cracked by binpda here dan untuk ponsel s60v5 (touvhscreen) download emulator game GPSP here

mohon maaf baru sempet posting skarang, maklum lagi sibuk banget niyh… Heheu….😀 … *udah kayak orang penting ajah…:mrgreen:

oh iyah… Game gba yang akan saya share disini InsyaAllah betul-betul berjalan dengan lancar saat dimainkan dengan emulator game gba di ponsel / hp kamu ( sudah di test di e63 ku dan ponsel2 symbian temenku yang lain😀 )

sok mangga download rom game (.gba) nya disini :

kumpulan rom game (.gba) ini, akan saya update terus
summon night.gba =>> Summon Night – Swordcraft Story 2 (.gba)
(11,333 kb)
=>> Digimon – Batle spirit (.gba)
(1,323 kb)
=>> Shaman King – Master Of Spirit 2 (.gba)
(6,523 kb)
kingdom heart =>> Kingdom Heart – Chain Of Memory (.gba)
(17,568 kb)

klik disini untuk mendownload kumpulan rom game gba lainnya
atau disini juga boleh

segitu dulu ajah yah, sebenernya masih banyak gamenya… Tapi saya belum sempat ngupload…. Maklum filenya gede2, kepepet sama modal…

hahaha…..
InsyaAllah nanti pasti saya upload lagi game gba seru lainnya… Kalo saya udah dapet thr … Kalo dapet itu juga, kalo ga dapet ya menderitalah dirikuh ini, ga jadi ikut lebaran idul fitri …
hahaha…..

udah ah… bersambung kapan2….

mohon maaf jika ada kesalahan penyampaian serta penulisannya, terima kasih atas kunjungan anda …
Oh iyah jangan lupa kunjungi halaman facebook daika’s blog fans box yah :

silahkan klik disini untuk melihat halaman facebook daika’s blog fans box dalam tampilan web / situs penuh / pengguna pc

silahkan klik disini untuk melihat halaman facebook daika’s blog fans box dalam tampilan ponsel

jangan lupa di like yah halamannya, biar saya bisa lebih semangat lagi ngupdaate blognya… Heheu…

oh iyah sekalian mengingatkan kepada semua teman2 yang sekarang sedang menjalankan puasa, AWAS yang pura-pura wudhu padahal sambil minum air keran.
Pamali loh….. haha…. 😛

thatha….

  1. Agustus 5, 2011 pukul 1:09 pm

    nice post,,,
    can you see http://nak-ungasan.blogspot.com

    • Agustus 6, 2011 pukul 4:53 pm

      thank’s bos atas kunjungannya…

  2. Agustus 5, 2011 pukul 2:40 pm

    siiph ….maju telus pantang mundul bial mati ancul anculan….

  3. Agustus 5, 2011 pukul 4:14 pm

    cuy napa di hp symbian gua kagak jalan2x ea gamenya,,,,
    mohon infonya,,,,

    • Agustus 6, 2011 pukul 5:04 pm

      tipe ponsel kamu apa sob…
      Kamu pake emulator apa…???
      N game yang coba kamu mainkan apa…???

      Haha…… ‘biar detail gituh:mrgreen:
      Soalnya
      Di ponsel nokia e63 saya, e71, n73, e5, n70 dan ponsel symbian lainnya punya temen2 saya,
      Pake emulator game vbag
      Semua game yg saya sediakan disini
      Lancar bro…….

  4. maestro
    Agustus 5, 2011 pukul 5:38 pm

    permisi, kunjungan pertama niyh gan,,,

    akhirnya bertambah juga koleksi game gba di hp ane
    Keren” lagi gamenya
    Thank’s gan.,,,

    • Agustus 6, 2011 pukul 5:07 pm

      terima kasih atas kunjungan anda, smg anda betah berada disini…

  5. Agustus 6, 2011 pukul 5:17 am

    kingdom heart chain of memory nya good lur..

    • Agustus 6, 2011 pukul 5:09 pm

      summon night juga keren kang tahes…. (patut dicoba)

      Shaman king oge…. Lumayan…
      ayan…

  6. ricy
    Agustus 6, 2011 pukul 5:31 am

    sob! Game football untuk gba di s60v5 ane??

  7. ricy
    Agustus 6, 2011 pukul 5:31 am

    sob! Game football untuk gba di s60v5 ane ada ga sob?

    • Agustus 6, 2011 pukul 5:12 pm

      game (.gba), footbal saya belum nemu yang bis dimainin pake ponsel (rata2 ga bisa dimainkan pake ponsel sob)
      Kalo buat s60v5 mah, main real football.sis atau fifa.sis ajah….

  8. Agustus 6, 2011 pukul 11:40 am

    wuih
    Ijin betak sob

    Sekalian nitip z

    Ada Game baru buat nokia e seris

    • Agustus 6, 2011 pukul 5:20 pm

      muhun mangga kang azis
      wow gamenya keren2 sob azis,
      Buat para gamer ponsel, khususnya e-series, mangga di kunjungi blognya kang azis…

  9. ricy
    Agustus 7, 2011 pukul 12:30 pm

    emang ada real football untk s60v5 ane sob?
    Ane cari2 gak pernah nemu, tolong bantuan link download game real football yach, soalnya ane udh kaga sabar sob,

  10. ricy
    Agustus 7, 2011 pukul 12:32 pm

    emang ada real football untk s60v5 ane sob?
    Ane cari2 gak pernah nemu,yg ada’nya cuman yg berbasis java(jar/jad) tolong bantuan link download game real football.sis nya yach, soalnya ane udh kaga sabar sob,

  11. ricy
    Agustus 7, 2011 pukul 12:38 pm

    emang ada real football untk s60v5 ane sob?
    Ane cari2 gak pernah nemu,yg ada’nya cuman yg berbasis java(jar/jad) tolong bantuan link download game real football.sis nya yach, soalnya ane udh kaga sabar sob, ow iya sob supaya lebih detile’nya hp ane nokia 5233

  12. Agustus 9, 2011 pukul 10:04 pm

    kalo ga salah… Emang blm ada sob… Haha…..
    Gini ajah main game lain ajah dulu…
    Sis game bt s60v5 cb di wapday.com pilih sis game, download pake ponsel sob… Keren2 tuh…

  13. ricy
    Agustus 11, 2011 pukul 8:43 am

    ga apa2 sob, oh iya sob! Nich ane udah ngedapatin game bola’nya untk gba, ada winning eleven yg sama persis seperti game psOne, game’nya lancar di mainin, asik lah pokok’nya

    • Agustus 12, 2011 pukul 9:31 pm

      keren….
      V.bhs inggris bukan…???
      nyari juga ah….

  14. ricy
    Agustus 11, 2011 pukul 9:09 am

    oh iya sob!! Udah tau ga,ada gpsp versi 0.65? Vitur suara(audio) lancar lho, gak seperti gpsp yg sblum’nya suara’nya gak jelas,

    • Agustus 12, 2011 pukul 9:37 pm

      wuah sy ketingglan berita niyh…
      Kmaren2 sempet nyoba siyh, tp jelek,
      Saya blm sempet jalan2 ke sumeli lagi… jd blm tahu kalo udah disempurnakan apa blmnya….

  15. ricy
    Agustus 13, 2011 pukul 2:29 pm

    sob ada game mario kart untuk rom gba’nya?

    • Agustus 13, 2011 pukul 3:25 pm

      rom gamenya ada, tapi kalo untuk dijalankan pake ponsel saya blm sempet nyoba sob…
      Nanti deh saya coba dulu…
      Atau kamu cb ajah cari di situs besar penyedia rom game gba ,

  16. Agustus 15, 2011 pukul 1:13 pm

    tipe s60vs,pake emulator vbag,mai game harves moon,,,,

    sob sekalian mo nanya ,cara ngehack s60v3 gmane cranye ye????

    • Agustus 16, 2011 pukul 3:41 pm

      kalo mau ngehack ponsel symbian, bisa pake heloox atau pake just hack it… cari ajah di google, banyak artikel yang ngbahas soal itu…

      sebelumnya kamu harus request cer n key dulu buat ngesign aplikasinya….

  17. hendrik
    Agustus 16, 2011 pukul 11:40 am

    tolongin dong,QT ga bisa dininstal pips error cobain install QT 4.7.3 tetep ga bisa,….. GPSP pas diinstal ga bisa dibuka,nokia 5233 v50,…… pleaseeee, pengen banget hack hp aq tpi udah berbagai cara ga bisa tembus jug,….killers_2012@yahoo.co.id

    • Agustus 16, 2011 pukul 3:48 pm

      hmmm…… gimana yah …
      soalnya di ponsel temenkumah lancar sob…
      mungkin di ponsel kamu udah ada pipsnya kali… coba di cek di manager aplikasinya..

      kalo gak coba kamu download qt instaler nya di tempat lain…
      niyh coba cek disini
      http://mymobstuff.com/2010/04/qt-installer-4-06-2-for-s60/

  18. Egihelgi
    Agustus 25, 2011 pukul 10:56 am

    Nuhun bray.. ke ku sayayh urang donlot heula.. kamari sempet donlot tapi gamena nge-leg uii (gamenya : advance wars, zelda, megaman network). Tau masalahnya gk, bray?

  19. Egihelgi
    Agustus 25, 2011 pukul 11:21 am

    Trus klo di E63 emang suaranya lambat ya?

    • November 7, 2011 pukul 7:02 pm

      advance wars di e63 saya, lancar….

      Ngeleg mungkin karena ramnya kali mas ( sy jg kurang tahu )…
      Punya sy siyh sisa skitar 60 mb an, usahakan jangan terlalu banyak nginstal aplikasi / games di memori internal….

      Suaranya emang gitu sob…

  20. Mas Ibuy
    Agustus 26, 2011 pukul 12:19 am

    Wouw,,, mantapz koleksi gamenya. Boleh request game “killer 3D pool” nggak,,,?! pokoknya game billyard… Thanks sebelumnya,moga blognya makin jaya….

  21. Wawan
    September 25, 2011 pukul 9:21 am

    Assalamualaikum, hai mas masih ingat saya?,ini teman tuamu…ini aku ada kabar bagus. Aku dah mencoba gpsp yang baru dan alhasil dah ada suaranya kayak v bag. Suara malah lebih jelas lagi…apa mas minat???? Mungkin nanti mas bisa mempostingnya buat rekan2 lain. Eh kalo minat file gpsp+ qt 47.3 mau dikirimkam ke alamat yang mana?. Sampai sini dulu ya. Wassalam

    • November 7, 2011 pukul 7:05 pm

      wuah, ponsel s60v5 touchscreen buat testernya sudah di jual mas… Haha…..
      Jd skarang susah mau test-test aplikasi buat s60v5…😦

  22. agam maga
    November 2, 2011 pukul 4:12 pm

    bro tolong cariin game buat moto Q9 flatformnya windows mobile…

    • November 2, 2011 pukul 6:50 pm

      ane ga punya buat testernya sob…
      Jd ga brani posting soal game buat windows mobile……

  23. kuraps
    November 7, 2011 pukul 12:02 am

    kang share rom megaman battle network 1 ampe 4 dunk hehe..yg 5 ma 6 lancar tpi knpa yg 1 ampe 4 ko ga bisa y ?

    • November 7, 2011 pukul 7:07 pm

      megaman, nanti ane coba dulu ea sob….

  24. gunk
    Februari 10, 2012 pukul 5:09 pm

    gan ada game harvest moon versi indonesianya gG………?

  25. adam
    Juli 19, 2012 pukul 6:18 pm

    broo,,,aq dah hp nokia aq,,,emulator vbag nya jg dah di instal tp tetep ga bsa mainin game gba,,,tlongin donk bro,,,

  1. Agustus 12, 2011 pukul 8:56 pm
  2. Oktober 31, 2011 pukul 7:55 am
Komentar ditutup.
