Beranda > Uncategorized > cara download file di 4shared via opera mini

cara download file di 4shared via opera mini

Juni 24, 2011

trik download file di 4shared lewat opera mini dengan javascript

huft … Trik ini sebenarnya trik lama , trik jadul … Tapi di karenakan temenku nanya karena dia ga pernah berhasil pake opera mini v6.sis (for symbian s60), bisa sith… tapi waktunya cuma berkurang tiga detik tiap di pakein script … Hmmm….

oh iyah… Disini saya pake 2 script
Kenapa ..??? Kan di blog sebelah katanya bisa cuma pake 1 script ajah ..!!!
saya jelaskan sedikit, sebenarnya untuk opera mini 6.sis (symbian series) untuk download file di 4shared terkadang sudah langsung ada link downloadnya tanpa pake script. Tapi terkadang link download langsungnya itu tidak ada sama sekali, nah di saat tidak ada inilah kita harus memanfaatkan javascript, kenapa saya menggunakan 2 script, karena di opera mini 6.sis ini memang tidak bisa jika hanya menggunakan 1 script saja

okeh langsung saja ikuti langkah berikut ini :

1. Buat shortcut (disini saya menggunakan nomor 8 dan nomor 9)
di kotak shortcut nomor 8 saya masukan script sebagai berikut :
javascript:alert (c=1)
Dan, di kotak shortcut nomor 9 saya masukan script sebagai berikut :
javascript:alert c=1

Okeh tahap pertama selesai (shortcutnya bisa disesuaikan sesuai keinginan teman-teman mau di simpan di nmr berapa)
Cek gambar

2. Buka 4shared.com dan cari file yang akan kamu download , setelah ketemu , kemudian

4. Pertama gunakan shrotcut angka 8 yang isi scripnya javascript:alert (c=1) ,
( klik * diikuti angka 8 )

5. Klik saja oke, kemudian, gunakan shrotcut angka 9 yang isi scriptnya javascript:alert c=1 ,
( klik * diikuti angka 9 )

6. Dan selesai link downloadnya langsung ada, ‘eits tapi untuk file yang lebih dari 5mb jangan dulu di klik ea, tunggu sampai sekitar 360 detik / sesuai dengan waktu yang kamu liat pertama buka link filenya’

note : jika kamu klik link download sebelum waktunya abis ‘misal = 360dtk tapi kamu klik pas baru 160dtk nanti disitu muncul waktunya 200dtk lg’ langsung pake langkah ke 4 dan 5 ajah, terus tunggu 200dtk lagi, download deh

Oh iyah sebenarnya angka 1 dibelakang c= itu hanya sebuah isi dari script alert itu sendiri , saya juga kurang faham akan hal ini karena saya juga kurang mengerti tentang script ‘masih jauh ilmunya , dasarnyapun saya masih bingung / masih harus belajar lebih jauh / silahkan ditanya pada para masternya ajah’, maaf jika saya ada kesalahan dalam penyampaian-nya

script ini sudah saya test dan work di opera mini.sis (symbian series) dan opera mini.jar (java), selain untuk menampilkan link download di 4shared.com, script ini juga berlaku untuk menampilkan link download di situs lain yg ada timenya, juga bisa untuk menampilkan skip add dari bit.ly dan lain sebagainya, silahkan diotak atik saja sendiri…

terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat ..

Kategori:Uncategorized
  1. Juni 25, 2011 pukul 7:17 am

    nah ini br bner. pk satu scrip jh mang ga pnah brhsl mas.
    akhir’y bs jg qu downlod d 4shared lwad opmin pk cra ni😀
    Trim’s mas ilmu’y

    • Juni 25, 2011 pukul 7:43 am

      sama2 sob yuki….
      Sory agak belepotan postingan n penjelasannya, maklum saya kan bkan seorang penulis dan pembuat artikel yang baik, namanya juga ( daika’s blog ) ( just amburaduls blog ):mrgreen:

  2. Juni 25, 2011 pukul 8:51 am

    alhamdulilah quw download di 4shared ska ada link download nya..
    Low pun ndak da quw ska copy paste ke flyproxy.
    Tpi lmayan neh trick..praktek akh😀

    • Juni 25, 2011 pukul 11:04 pm

      alhamdulillah sama…. Heheu….
      Inimah iseng ajah kebetulan ada temen yang nanya n kesulitan pake script, banyak info cuma pake 1 script ajah …
      padahal kalo di opmin 6.sis (symbian series),
      cuma pake 1 scrip ajah mah susah,
      Jd saya share yang pake 2 script ini….

  3. roney
    Juni 25, 2011 pukul 10:29 am

    amburaduls blog
    hahahahahaha………………..
    tp info” nya gx amburaduls bro. Kereeeeeen
    w dh bs bro. gampang t’nyata……..

    • Juni 25, 2011 pukul 11:13 pm

      amburaduls / belepotan bos

      semuanya akan mudah kalo kita baca dengan teliti sambil dipraktekan, kalo blm faham/ada kesulitan , tinggal baca lg, n jangan segan bt nanya….

  4. Juni 25, 2011 pukul 1:01 pm

    klo yg pke ucweb ad gg trikx, coz stw aq donlot via opmin klo jaringan gagal gg bsa d resume..
    Kan enak tuh d ucweb klo plsa kta udh abiz tinggal restart ntar resume lg deh..!

    • Juni 25, 2011 pukul 11:15 pm

      kurang tau saya bang khodir ….
      Soalnya saya blm pernah pake ucweb…
      Soalnya saya dari dulu penggemar berat opera mini bos,:mrgreen:

  5. Juni 30, 2011 pukul 5:22 pm

    mas
    Mau tanya nih mas masalah emulator gba
    Kenapa setiap aku extarck tuh file kok gak mau2 ya mas padahal aku dah download 2 kli tp tetep sama mas katanya error

    • Juni 30, 2011 pukul 11:30 pm

      boleh tau mas azis , emulator gba yang mana yang ga bs di ekstrak (gpsp, vbag s60v3 , atau vbag s60v2 , atau game-gbanya) bs di sebutin… Biar saya cek ….

      Mungkin filenya corupt mas, cb cek jg koneksi di tempatnya mas azis waktu download…

  6. Juli 2, 2011 pukul 5:19 pm

    emulator buat s60v5

    Kalo koneksi baik” j mas gak ada masalah tp pas aku download
    Baru aku tahu kalo file di 4shared kan 11,53 mb tp pas di op mn 11,4 teruz mas gak mau berubah

  7. Juli 2, 2011 pukul 5:28 pm

    gpsp ea…. Cb download pake web bawaan ponselnya sob, …. Soalnya kalo pake opmin koneksinya kurang bagus biasanya filenya jadi corupt mas…..
    Td pagi siyh saya udah cek semua emulator game gbanya download pake opmin, lancar… N bs di ekstrak di hp saya….

  8. Juli 2, 2011 pukul 8:36 pm

    ini aku pake leptop mas tapi kenapa masih 11,4 mas?

    • Juli 2, 2011 pukul 11:40 pm

      … Hmmm ….
      Dicb ekstrak filenya pake winzip di leptop masnya… Bs ga…???
      Kalo msh ga bs saya jg jd bingung niyh mas, knapa ga bs…?? Soalnya barusan saya cb 2 kali download, n saya ekstrak di hp , lancar ko mas….
      Hmm…..

  9. andreas
    Juli 4, 2011 pukul 9:31 pm

    mas knapa ya,pas q coba trik dr mas it di op 6.1 pnyaku mlah pas q bka 4shared trs q ksih javascrip di atas mlh ke bwa ke browser hp g2,jd gk bis/gagal,.
    Mohon bantu mas

    • Juli 5, 2011 pukul 3:01 pm

      boleh tahu format file apa yang mas nya download…
      Kalo format java (.jar) itu memang otomatis masuk ke web bawaan ponsel…

  10. Aditz
    Juli 5, 2011 pukul 9:01 pm

    Mas klaw di opmin 6.1 ku saat ku masukin kodenya dan ku klik kunjungi koq jadi ke google jadi ncari kode itu

    • Juli 5, 2011 pukul 11:30 pm

      opmin 6.1 yah… Saya msh bs kok….
      Cb pilih menu-setting-privacy- di clear dulu cokie, histori n paswordnya , terus di coba lagi….
      Btw jangan langsung di tulis scriptnya , tapi buat dulu shortcutnya di halaman depan… Kan ada 9 kotak shortcut tuh (liat gambar paling atas),
      di pilih terserah masnya mau bikin shortcut di kotak nmr berapa ajah bebas (kalo saya pake 8 dan 9)
      kan kalo pencet tmbol tengah ada pilihan open ( masnya tahan tombol tengah di kotak shortcut tsb, nanti ada pilihan : clear/edit )
      Pilih edit : masukin deh scriptnya , terus di save
      Ikuti lg deh petunjuk yang saya kasih di atas…

  11. kucai
    Juli 6, 2011 pukul 3:13 pm

    wuah, blognya keren mas
    infonya mantaf.

  12. bang bulux
    Juli 14, 2011 pukul 12:47 am

    nice info bro
    Gamenya juga keren”

  13. Juli 14, 2011 pukul 8:55 pm

    thank buat yang udah ngasih tanggapannya semoga bermanfaat..

  14. anugrah
    Juli 16, 2011 pukul 10:25 pm

    wuah muantap niyh gan infonya
    T’nyata bukan cm opmin versi symbian ja
    Tp bs disemua versi opmin
    trmasuk opmin bt ponsel java
    Mantap dah ni blog

  15. Juli 17, 2011 pukul 2:31 am

    thank’s sob udah berkunjung
    Yuhu emang bisa, symbian ataupun java, semua versi opmin bisa download di 4shared dengan cara ini….

  16. michael
    Juli 24, 2011 pukul 3:49 pm

    maaf ni saya mau nnya kan udh yg *8 berhasil sama tpi pas yg *9 koq pass di tekan keluar 1 doang…thanxx

  17. Juli 27, 2011 pukul 5:49 pm

    sorry baru bales sob….
    Cb di refres dulu opminnya….
    Di clear dulu cache, cookie, n historinya terus di cb lg sob….

  18. September 4, 2011 pukul 4:25 pm

    q sih blm nyoba pake opmin 6 sis coz make hp cina. btw nulis codenya krng “t” tuh Om di kata “javascript”nya [ javascrip:alert (c=1) ]…
    kalo ga mo repot donlot di 4 shared, lgsng aja ke http://pencarian.net cos bisa pake browser apa aja tnp script ato nunggu remain time.

  19. Pranazzs
    September 6, 2011 pukul 7:33 pm

    Law q pke opmod 421b1,

  20. September 7, 2011 pukul 11:52 am

    @arikampret : makasih sob… Udah saya betulkan… untung saya kasih screenshoot keliatan di screenshootnya jg..,
    Yuhu barusan sy cb masuk ke pencarian.net thank’s infonya Bermanfaat banget
    @pranaz : belum pernah saya coba, di cb ajah sob..

  21. September 30, 2011 pukul 12:21 pm

    mas aku mau nanya nih soal Opera Mini , koq Opera Mini aq udah beli flash 5 MB trus download file game gba yang 7 MB flash nya koq cuma kurang 1 kB aja sih ???

  22. Oktober 2, 2011 pukul 6:28 am

    thanks infonya gan
    dan dah berhasil 100%😉

  23. Oktober 8, 2011 pukul 2:55 pm

    kalo susah pake aja http://www.wapdam.com gak usah nunggu dan situs ini menyediakan semua layanan khusus buat hp

  24. halawa tazqia
    November 2, 2011 pukul 10:39 pm

    mudah2an tricknya masih jalan mang

  25. November 15, 2011 pukul 2:02 am

    masih lancar …..

    Saya kan pengguna ponsel, makananya sy selalu nyimpen smua file sy di 4shared
    karena, downloadnya mudah n bs pake opera mini dengan trik ini…

  26. Desember 26, 2011 pukul 10:11 pm

    Ini yang selalu saya gunakan. Coba aja sendiri. ini contohnya http://fagela.com/shared/search.php?start=0&txtName=S60v5+sisx

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
