Beranda > serba-serbi, Uncategorized > pernikahan pangeran William dan Kate Middleton

pernikahan pangeran William dan Kate Middleton

April 29, 2011

pernikahan pangeran William dan Kate Middleton

hari ini 29 april 2011 merupakan hari dimana dilangsungkannya pernikahan antara pangeran William dan Kate Middleton…. pernikahan ini merupakan salah satu pernikahan terbesar abad ini….
Woow….
Saya ucapkan selamat untuk pangeran William dan Kate Middleton, semoga cinta diantara pangeran William dan Kate tetap abadi dan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan … amiiiinnn………

pernikahan ini memikat banyak orang dari seluruh penjuru bumi ini, serta diliput oleh ratusan atau ribuan yah ‘pokoknya banyak deh yang ngeliput pernikahan ini’ stasiun tv di seluruh dunia, demi dapat melihat berlangsungnya pernikahan antara pangeran William dan Kate Midleton ini sampai – sampai ada yang bela-belain menginap di sepanjang jalan istana hanya untuk melihat prosesi pernikahan antara pangeran William dan Kate,
wew………
saat saya nikah nanti gitu juga ga yah…..
Begitu menyenangkan jika saya bisa merasakan hal tersebut…
Haha…. ‘mimpi dalam mimpi’

dengan digelarnya pernikahan antara pangeran William dan Kate ini, saya jadi ingin merasakan sebuah ikatan cinta layaknya cinta pangeran William terhadap Kate Middleton,
uhuhuhu….
Membahagiakan wanita yang kita cintai dengan memberikan yang terbaik untuk mereka, seperti halnya pangeran William yang menggelar pernikahannya dengan begitu megah, itu mungkin salah satu bukti bahwa betapa pangeran William begitu mencintai Kate, siapa coba yang tidak iri dengan mereka ….
kita bukanlah seorang pangeran layaknya pangeran William dan cewek-cewek kita juga bukanlah merupakan seorang putri layaknya Kate Middleton, kita mungkin tidak akan mampu untuk menggelar acara pernikahan layaknya pernikahan antara pangeran William dan Kate Middleson, tapi kita bisa meniru jalinan kasih mereka yang begitu mengagumkan, heheu…..
saling membahagiakan pasangan masing-masing * btw …. pasangan gw mana ya…. Haha…. belum laku niyh…. Adakah yang mau dengan diriku … aku akan membahagiakanmu layaknya pangeran William terhadap Kate Middleton ….
…..jeng…jeng…jeng….
‘halah malah promosi…. * haha….
Emang ada yang mau gituh ‘kayaknya ga bakalan ada ….. wuzzzzz…..

Halah malah jadi curhat …..
udah ah , selamat ajah buat pangeran William dan Kate Middleton , saya doakan … semoga bahagia sampai akhir hayat nanti…. Amiinnnnn….
mau nonton pernikahan pangeran William dan Kate dulu….

%d blogger menyukai ini: