Beranda > aplikasi > hari gini siapa sih yang tidak suka dengan yang berbau free alias Gratis

hari gini siapa sih yang tidak suka dengan yang berbau free alias Gratis

April 18, 2011

hari gini siapa sih yang tidak suka dengan yang berbau free alias Gratis

postingan saya kali ini tidak ada kaitannya dengan free games untuk ponsel / hp , free mp3 download , free hosting , free domain , apalagi free sex (oh tentu tidak), haha….😛
tapi siapa sih yang tidak suka dengan hal yang berbau gratisan … Heu..😀 pasti semuanya senang dengan yang namanya gratisan ( aku juga suka dengan hal yang berbau free alias gratis )

buat kalian yang suka dengan yang namanya free , dan penasaran apa yang akan saya bahas disini , silahkan cek saja sendiri

seperti yang sudah saya katakan tadi di atas… postingan saya kali ini tidak akan membahas soal free games , Free mp3 download , ataupun free pulsa .

hmmm…. Bentar aku mau mikir dulu ….. Free apa yah yang akan aku bahas disini …. !!!

nah… Ketemu juga juga akhirnya….
Oke, disini saya akan membahas tentang free yang lain selain free games dan free mp3 download, ….
free tersebut yaitu ……. freeUnrar untuk ponsel symbian s60v3 . Haha….😀 . freeUnrar merupakan aplikasi ponsel / hp symbian s60v3 untuk mengekstak file berjenis .rar . Pasti sudah banyak artikel yang membahas soal ini di blog lain serta sudah banyak yang punya juga, tapi ada salah seorang teman saya yang menanyakan tentang aplikasi yang satu ini , jadi apa salah nya jika saya share juga disini , lumayan lah buat tambahan isi postingan di blog saya yang amburaduls ini ,

oke buat teman-teman yang membutuhkan aplikasi freeUnrar untuk ponsel symbian s60v3 ini silahkan download aplikasinya di sini (aplikasinya benar-benar free alias gratis😀 :
(download aplikasi freeUnrar untuk ponsel / hp symbian s60v3) here
hatur nuhun kanggo kunjunganna…..

Kategori:aplikasi
  1. April 21, 2011 pukul 12:26 pm

    masa hatur nuhun kanggo kunjungana,bahasa ngendi iku mas,sing bener matur nuwun kanggo kunjungane,kaya kuwe mas,,,

  2. April 21, 2011 pukul 3:26 pm

    saya kan orang barat mas,
    Masnya pasti pasti orang timur tengah ya…. Heheu….😀
    Matur nuwun mas, wis sudi berkunjung nang blogku sing amburaduls iki…. Halah…. Wkwkwk….😛
    (boso timur tengahku bener ga tuh mas)😀

  3. Juni 7, 2011 pukul 8:00 pm

    buih semuanya pada ngawur bicaranya ga karuan, mungkin ini artikelnya si daika dari timur leste, hahaha bukannya dari jepang wkwkwk

  4. Juni 7, 2011 pukul 8:03 pm

    ade anak meju di tukade, ade leak di kamar mandi, hahaha bhs bali ku ga karuan, wkwkwkwk

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
