Beranda > games, rom game gba > Gba Game Untuk Emulator Vbag Di Ponsel Symbian

Gba Game Untuk Emulator Vbag Di Ponsel Symbian

Desember 20, 2011

Gba Game Untuk Emulator Vbag Di Ponsel Symbian

Akhirnya hari ini saya bisa share kembali game gba yang keren untuk anda semua pengunjung daikas blog, semoga game gba yang saya sediakan kali ini merupakan game gba yang cukup bagus dan dapat menjadi penghilang rasa jenuh serta dapat membuat waktu santai anda semakin menyenangkan.

Ngomong apa yah daika ini… Heu… :mrgreen: (basa-basi sob)

Mungkin bagi sebagian orang basa basi itu ga penting, tapi menurut saya ini penting, agar postingan saya mudah di mengerti para pengunjung blog saya ini. interaksi antara pemilik blog dan pengunjung… :D

Sebelumnya saya mau menjelaskan barangkali ada yang baru tahu tentang game gba ini, dan ingin tahu cara memainkannya di ponsel symbian kita, ada baiknya saya terangkan kembali sedikit tentang cara main game gba,
Game Gba ( gameboy advance ) untuk dapat dimainkan di ponsel kalian memerlukan sebuah emulator untuk menjalankannya, silahkan anda lihat postingan saya sebelumnya untuk mendownload emulatornya :

>> Untuk pengguna ponsel symbian s60v5 ( touchscreen ) Silahkan baca cara main game gba di ponsel ( touchscreen ) dengan emulator GPSP

>> untuk pengguna ponsel s60v1, v2, v3, v5 ( non touchscreen ) silahkan baca Cara main game gba di ponsel ( non touchscreen ) dengan emulator vbag

Catatan : Emulator yang saya sediakan disini cracked, jadi hpnya harus sudah di hack, atau kamu sudah punya cer dan key, untuk cara hack hpnya silahkan anda googling, sudah banyak para master symbian yang menjelaskan dan menshare metodenya ( ini bukan keahlian saya ), masih jauh ilmunya.

Untuk memainkannya, file game gba yang kalian download.
Untuk pengguna emulator vbag s60v1 dan s60v2 : simpan file gamenya di !/data/Vampent/vbag/(simpan disini)
untuk pengguna emulator vbag s60v3 dan s60v5 : simpan file game gbanya di !/data/other/vbag/(simpan disini
untuk pengguna emulator GPSP : bebas terserah anda mau disimpan dimana juga bisa… ( catatan : tidak semua game yang saya sediakan disini dapat dimainkan pakai emulator GPSP )
Game yang saya sediakan disini saya test dengan emulator vbag

Nah sekarang untuk yang ingin download game gba khususnya silahkan download dibawah sini :
Update Game Gba, saya posting di blog saya yang lain di bawah sini :

Silahkan klik disini untuk mendownload Game GBA Untuk Emulator Vbag Di Ponsel Symbian (part ke 8 kalo ga salah, :P )

Disana juga tersedia game ngage untuk launcher n-gage v 1.40 ( khususnya untuk pengguna ponsel s60v3 resolusi layar 320×240 e63 ), InsyaAllah akan saya share berbagai game seru lainnya serta berbagai aplikasi khususnya untuk ponsel s60v3,

Saya akan posting semua yang berhubungan dengan ponsel di blog ini, atau di blog saya yang satu lagi di http://www.femila.tk (awas disana jangan buang sampah sembarangan yah ‘alias nyepam’ ok, hehe…)

Untuk yang ingin bertanya, dikarnakan saya hanya seorang blogger ponsel, jadi susah untuk melihat satu-persatu komen teman2 di blog ini (gara2 wp update ke v3.3) jadi kalo buka dashbor via opera mini di hp agak susah sekarang ini, dan dikarenakan kesibukan saya akhir2 ini, jadi kalo bisa kirim pesan ke fb saya ajah yah, atau kalian add saya di http://facebook.com/daikas . Agar saya lebih mudah untuk menjawabnya.

Maaf banget yah temen2 yang komennya tidak terjawab.

Kategori:games, rom game gba
  1. tahes
    Desember 21, 2011 pukul 4:50 pm

    keun ueh ek di bles ek hanteu…. Pokona urg mah ek comment…..
    ekekekek…. Di tingal hula game gba na lur…..

    • Desember 29, 2011 pukul 2:37 am

      khusus keur kang tahes mah ku saya di jawab ayeuna… Kajeun ah telat ge nu peunting di bales… Haha….

  2. deny
    Desember 25, 2011 pukul 3:44 pm

    ngungsi critanya nih gan :mrgreen:

    • Desember 29, 2011 pukul 2:39 am

      bukan ngungsi sob… blog utama buat share tetep yang ini, yg itu cm buat sementara…

  3. Januari 1, 2012 pukul 3:18 pm

    B0s b0lh tan¥a dikit gak? Aq kan pake s60v2 [vbag] cara cheatna gimana b0s

  4. Januari 31, 2012 pukul 1:27 pm

    om daika,, maw nanya ,, bisa ngga format gba, di kompress ke ukuran kecil??

  5. Mei 19, 2012 pukul 6:16 am

    gan,ada file saved dari pokemon emerald nggak???
    file saved=file dimana pada saat kita letakkan di folder tertentu maka akan di load n ngelanjutin pengguna profile game….intinya cpt tamat….
    ada nggak?
    klu ada ksih link ny…n di folder mana harus di simpan (sya pgguna GPSP)

  6. Agustus 25, 2012 pukul 10:18 pm

    Ko vbag saya cma tahan 5 menit?

  7. Agustus 25, 2012 pukul 10:19 pm

    Ko vbag saya cma bisa 5 menit?

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

