Beranda > games, rom game gba > Kumpulan Game GBA Part Kesekian

Kumpulan Game GBA Part Kesekian

Oktober 31, 2011

Kumpulan Game GBA Part Kesekian

helllooo guyz… Welcome back to daikas blog just amburaduls blog – loving love if love loving love – 99% ngeblog via ponsel – created by me, Daika Dozimas yang biasa dipanggil dengan nama Daikas , padahal nama aslinyamah keren loh… Nama pasaran artis luar nagreg gitu deh ( Andhika Femila yang bisa juga disingkat jadi AFGAN alias Andhika Femila GANteng ) emot muka ganteung jreeeeng… tring ..tring..tring..
Udah ah, jangan pada haaah melongo gitu, ngeliat yang punya blog ini…
wkwk haha…..

Aduh ngadon ngacapruk ( german language ) .
Udah ah, langsung pada pokok pembahasan aja yah, disini saya akan mebagikan koleksi foto ayu ting ting love, jiah salah…. maksudnya mau membahas tentang jadikan pulau komodo sebagai 7 keajaiban dunia.
jahhalah… Salah nulis mulu niyh… :mrgreen:
Maksud saya, disini saya akan coba membagikan rom game GBA yang keren lagi untuk dimainkan melalui ponsel / hp symbian s60 teman-teman, ( game tested on vbag for symbian s60v3 phone – my nokia e63 ) .

Hanya ingin mengingatkan saja, semua rom game GBA yang saya bagikan disini saya ambil dari berbagai situs penyedia rom game yang sudah terkenal, seperti : doperoms.com, romsite.net, romnation.net, coolrom.com, freeroms.com, romhustler.net, daikas.wordpress.com dan berbagai situs penyedia rom game GBA terkenal lainnya, ( ngomong-ngomong situs yang terakhir disebutkan diatas itu situs apa ea..??!!?? tanya daikas Haha…. ) .
Disini saya hanya men-sortir game-game yang mereka sediakan, dan saya test apakah bisa dimainkan menggunakan ponsel symbian saya, jika bisa maka saya bagikan kembali untuk mempermudah pencarian teman-teman pengguna ponsel.

Mengingatkan kembali, agar game GBA ini bisa dimainkan di ponsel symbian s60 teman-teman, diperlukan sebuah emulator yang bisa kalian download di postingan saya sebelumnya :

> emulator game vbag for s60v1 , s60v2 , s60v3 , s60v5 non touchscreen

> emulator game GPSP untuk ponsel s60v5 touchscreen

jika sudah punya silahkan anda download game GBA-nya disini :

list rom game (.gba) ini, InsyaAllah akan saiah update terus
Castlevania - Arria Of Sorrow =>> Castlevania – Arria Of Sorrow (gba)
(4,382 kb)
=>> Fire Emblem – The Sacred Stones (.gba)
(14,224 kb)
=>> Lufia – The Ruins Of Lore (gba)
(4,852 kb)
=>> Pokemon – Leaf Green (.gba)
(5,395 kb)
=>> Super Mario Advance 2 – Super Mario Word (.gba)
(1,638 kb)
=>> Tiny Toon Adventures – Buster’s Bad Dream (.gba)
(2,294 kb)
=>> YuGiOh GX Duel Academy (.gba)
(22,754 kb)
=>> Shaman King – Legacy Of Spirit Soaring Hawk (.gba)
(7,228 kb)

Oh iyah, silahkan dilihat juga kumpulan game GBA yang lainnya di bawah ini niyh :

Rom Game gba Part 1 Rom Game gba Part 2
Rom Game gba Part 3 Rom Game gba Part 4
Rom Game gba Part 5 Rom Game gba Part 6
Rom Game gba Part 7

Untuk yang mau tahu cara mengedit bahasa tulisan game gba sesuka hati kamu dengan menggunakan ponsel, silahkan baca artikel saya di bawah ini :
Cara Mengedit Game GBA menggunakan ponsel

Dan jika anda ingin melihat semua artikel yang saya tulis di blog ini silahkan lihat page halaman arsip-blog daikas blog atau silahkan anda klik link di bawah ini :
http://daikas.wordpress.com/arsip-blog/

Silahkan download game GBA disini sepuasnya, gratis. Heheu….
Oh iyah kalo ada yang mau nanya silahkan add facebook ( FB ) saya di : http://facebook.com/daikas .
Atau bisa follow Twitter saya : @daikadozimas .

Oh iyah, untuk teman-teman yang sudah pernah kirim komentar di blog saya ini namun belum saya balas, saya mohon maaf, soalnya saya cuma seorang blogger ponsel dengan koneksi internet yang terbatas, jadi kalau bisa komentnya di postingan saya yang terbaru saja yah, supaya saya bisa lebih mudah untuk mengecek dan menjawab koment dari kalian semua, heheu…..

Panjang banget tulisannya, Udah kayak lagi ceramah aja,
hah tutup mulutnya daikas pake lakban, hah heu…

Yu ah mau santai dulu niyh, sambil ngopi and hah ngudud… :mrgreen:
Mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam penulisannya ataupun dalam penyampaiannya, terima kasih telah berkunjung ke daikas blog, semoga tulisan saya kali ini dapat bermanfaat….
bye Tha..Tha.. Bye..Bye..

Kategori:games, rom game gba
  1. Edwin
    November 1, 2011 pukul 6:06 am

    Wah, tambah banyak nih,
    o ya, pesen rom nya kirby and the amazing mirror dong, yg bisa buat s60v2,
    kirby yg laen juga boleh,
    he he he,

    • November 2, 2011 pukul 6:13 pm

      kirby versi gba ato nes …???
      Ntar saya liat2 dulu, kali aja ada, kalo ada ntar aku uploadin

  2. tahes
    November 1, 2011 pukul 9:33 pm

    Wakh ges poho kana game, malah di ingetan dai,di bungkus akh sob!!!!!

    • November 2, 2011 pukul 6:13 pm

      muhun mangga kang…
      Hehe….

  3. November 3, 2011 pukul 11:19 am

    daikas !!!! #teriakteriak ,
    followback twitterku ya >>> http://twitter.com/cheon_sung

    • November 4, 2011 pukul 11:47 pm

      Siap… Siap… Heheu…

  4. Edwin
    November 4, 2011 pukul 6:25 am

    Wah, aku udah dapet dari freeroms, rupanya doperom download nya trouble,

    • November 4, 2011 pukul 11:52 pm

      sip-sip,
      kalo yang ga ane sediakan disini, cari ajah disitus yang udah ane sebutin diatas…. Soalnya ane juga dapetnya dari sana… :mrgreen:

  5. November 5, 2011 pukul 12:36 am

    Manteeb,, hehehe :mrgreen:

    • November 7, 2011 pukul 7:26 pm

      makasih sob… :mrgreen:

  6. tahes
    November 5, 2011 pukul 8:43 am

    lur..tulungan, gmana cara meperbaiki bluetooth di N73

    • November 5, 2011 pukul 11:11 am

      udah dites hard reset blom kang ? Kalo sudah ato mash blum bisa ya harus rawat inap :D

      • tahes
        November 5, 2011 pukul 2:20 pm

        udah, hard reset N73 pke 3 jari tpi malah muncul di layar pilih negara asl, ndak kya s60v2 pas format muncul tulisan “formating” di layar,
        itu udah ke format lum yaw..(bluetooth pun maseh ndak bisa di jalankan)

        • November 7, 2011 pukul 7:31 pm

          wueh kang tahes hpna anyar uy…

          pake *#7370# ueh, tp biasana mun masalahna dina bluetooth mah, kedah di keeum heula kang…. Wkwkwkw…. :P

  7. November 5, 2011 pukul 11:09 am

    rikues gem megaman battle network yg nmr 1-5 donk kang soalnya gk bisa dibuka mulu yg megaman bn 6 aja yg bisa dibuka apa karena gk support ya ?

    • November 7, 2011 pukul 7:35 pm

      nanti saya tester dulu ea sob…

  8. November 6, 2011 pukul 3:50 am

    mantaaaaap..
    Udah gue mainin..
    Uiissst keren abiiss broo..!! :mrgreen:
    Truuuzz update game nya ia bro..
    gue dukung loe..
    Gue pnggila game soalnya..hehe

    • November 7, 2011 pukul 7:49 pm

      wew penggila game… Heheu…
      InsyaAllah sob…

  9. kuraps
    November 8, 2011 pukul 2:30 pm

    kang request summon night 1 ma megaman battle network 1 dunk hehe..btw purwakarta na timana eung?

    • November 9, 2011 pukul 5:04 pm

      nanti ya sob… sabar ea…. susah nguploadnya, gagal mulu uy… Hehe….

      Ti parcom sob gg.kolbis , didinya orang pwk oge…???

  10. kuraps
    November 9, 2011 pukul 5:13 pm

    heuheu orang kampung sayah mah. Ti bendul kang..ditunggulah game2 nu anyar na :D

  11. elang
    November 13, 2011 pukul 11:06 am

    aq herlambang tp tak bwt elang biar gaul dikit. daikas hp kamv merek sma tipe nx apa?
    Cuma mw tanx.

  12. elang
    November 13, 2011 pukul 11:07 am

    aq herlambang tp tak bwt elang biar gaul dikit. daikas hp kmu merek sma tipenx apa?
    Cuma mw tanx.

    • November 15, 2011 pukul 2:14 am

      punya saya : sebelumnya 5233, skarang nokia e63, ( karna saya ga biasa pegang ponsel touchscreen )

      Adik saya : nokia 6600, e71, 3230 ponsel java soner k550i n hp cina…

      • zola619
        November 19, 2011 pukul 1:27 am

        lengkap bgt gan jawab’a kaya lg sensus hp,. Hehe :D

  13. November 21, 2011 pukul 11:52 am

    dakias knp klo sy dah maen Vbag kok kluar sndiri ad kata2 nya gitu

    • November 23, 2011 pukul 11:38 pm

      saya blm pernah ngalamin hal itu …

      Download vbag di sini kan sob…
      Cb di buka vbagnya pilih pilihan – activate – klik ok terus ampe muncul notifikasi ‘thank’s for purchase bla..bla..bla..’

  14. ovie
    Desember 5, 2011 pukul 1:42 pm

    kl front mission ga pnya sob?
    ntu tuh, game nyang robot ntu…

  15. Desember 7, 2011 pukul 9:07 am

    neangan dragon quest monster caravan versi bahasa linggis..aya teu !?

  16. Desember 7, 2011 pukul 6:01 pm

    @ovie , front mission saya ga punya uy, nanti deh InsyaAllah saya cari dulu, kalo ada pasti sy posting

    @wapgil dragon quest caravan nu v.inggris hmmm… sigana can aya, tp ke lah dipilari sugan aya, cobi ku akang di pilari di doperom

  17. yondy
    Desember 22, 2011 pukul 1:54 am

    sya dah dwnload yugioh ni gan, tp kq pas mau d mainin cuma ada layar item doank y..thanks gan.

  18. ara
    Februari 13, 2012 pukul 9:37 am

    request dung, ada gak rom gba yg game nya bs konek ke fb, seperti zynga poker ,pb dll low ada share dung

  19. gamagachu
    Juni 1, 2012 pukul 7:57 am

    lengkap banget ni gamenya gan..

  20. Juni 26, 2012 pukul 10:04 pm

    mantap gan! izin sedot! :-D

  21. September 14, 2012 pukul 10:48 pm

    mantaf

  22. free poker practice
    Oktober 19, 2012 pukul 5:49 pm

    Very descriptive article, I liked that bit. Will there be
    a part 2?

  1. Desember 20, 2011 pukul 9:06 am
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

