Beranda > games > bermain ps one – ppsx – psx – psp di ponsel symbian s60v3 dan s60v5

bermain ps one – ppsx – psx – psp di ponsel symbian s60v3 dan s60v5

Mei 15, 2011

main ps one / psx / psp / ppsx di ponsel symbian s60v3 / s60v5

katanya bisa maen game ps one / psx / psp / ppsx pake ponsel symbian s60v3 / s60v5 dengan menginstal aplikasi style tap untuk menjalankan aplikasi atau game dari palm os dan katanya sudah pernah di coba pada ponsel e63 dan berhasil… Waw…. pengeeenn….

apakah semua itu benar … ???
Apa bisa main ps one di ponsel symbian s60v3 / symbian s60v5

okeh… Mari kita buktikan … !!!


screenshoot nya saya ambil dari ponsel s60v3 ku (nokia e63) dengan free ram kurang lebih 71 mb. Dan aplikasi ini juga sudah saya uji di beberapa ponsel symbian s60v3 lainnya dan s60v5 temen saya dan hasilnya … (silahkan di baca dulu ajah) :mrgreen:

berikut perlengkapannya, bisa anda download disini :
« download (palm.zip) here
« download (ppsx.zip) here
« download (style tap v09018 plus cracked binpda.zip) here

Step-stepnya sebagai berikut :

1. Saya instal aplikasi style tap (selesai)
2. Saya buka aplikasi style tap dan saya tutup kembali (okeh… terciptalah folder E:/other/StyleTap didalam folder StyleTap ada 2 folder lagi yaitu : folder db dan inbox)
3. Palm psx / ppsx emulator (ppsx.prc) saya tempatkan di folder E:/other/StyleTap/db/ppsx.prc
4. Kemudian saya ekstrak palm psx bios nya (isinya : SCPH1001.bin , MCD001.mcr , dan MCD002.mcr) di direktori E:/ sehingga menghasilkan folder E:/palm/programs/ppsx/ (di folder ppsx tersebut terdapat folder games dan sstates serta file biosnya). Saya tempatkan gamenya di direktori E:/palm/programs/ppsx/games/Twisted_Metal_2_RIP.bin
5. Kemudian saya buka aplikasi style tapnya

saya buka / klik ppsx nya dan muncul tampilan seperti di bawah ini

Wah bener ternyata list gamenya muncul… Dengan penuh harap dan hati penuh kegembiraan, Langsung buru-buru saya klik ( go ) dan eng… Ing… eng…

dan hasilnya, disitu tertulis ( Fatal error , fatal attemp to call systemtable trap 0x8e8 directly from armlet )
nah loh kok error siyh…. Ternyata ga bisa dimainkan para pemirsa yang budiman, diriku sudah tertipu para pemirsa
Lalu lalu lalu, bagaimana cara mengatasi hal tersebut….??!!
Saya mencoba mencari solusinya dan yess berhasil…
Yang harus anda lakukan adalah

beli ajah ps one… murah banget kok, cari ajah di toko-toko elektronik bekas yang terdekat dari rumah anda. wkwkwkw….

jangankan main ps one / psx pada ponsel symbian s60v3 / s60v5 kita pake aplikasi style tap… Main game billiar (pool house) yang biasa dimainkan di komputer atau pada palm os yang kalian punya menggunakan ponsel s60v3 ku dan s60v5 punya temenku ajah, huh… lemotnya gila-gilaan… Apalagi main ps one….
lanjut cerita…. Niyh saya liatin sedikit screenshoot saat main game billiard (pool house.prc) pada ponsel symbian s60v3 ku dan aku juga sempet nyoba di ponsel s60v5 temenku…

screenshot ini saya dapatkan dengan penuh perjuangan
kenapa…???!! Karena musuhnya komputer lebih pandai daripada otak saya ( komputer licik dia menggunakan cheat, cheat yang dia gunakan adalah cheat lemot … Haha… :mrgreen: )
padahal disini saya dapet giliran pertama untuk nyodok, tapi pas mau nyodok saya harus menunggu kurang lebih sekitar 5-15 menit (lemot buangget’s).
lanjut cerita… Dan akhirnya saya berhasil mendapat kesempatan untuk pertama kalinya menyodok bola putih dalam game ini….
yess….
Setelah itu saya tutup aplikasinya dan selamat untuk musuh saya (sang komputer) dia berhasil mengalahkan saya dengan jurus mautnya ( selamat cheat lemot kamu berhasil mengalahkanku) kau memang tidak terkalahkan kalu dimainkan di ponsel symbian s60v3 dan symbian s60v5 ,
… akan ku balas kau komputer sialan, nanti jika saya sudah beli palm os …
Sekian dan terima kasih …

Kategori:games
  1. Mei 15, 2011 pukul 9:01 am

    .. kwakwakwakwakak ..
    .artikelnya bagus banet gan
    .solusinya tepat pada sasaran.

  2. Avalo
    Mei 15, 2011 pukul 3:25 pm

    Gila lucu kali kau,,, wuajahahahhaha

  3. Mei 15, 2011 pukul 9:07 pm

    haha….

  4. Mei 16, 2011 pukul 8:28 pm

    jaaah org gila..
    Tdinya ndak mau liad neh artikel krna emg ndak punya s60v3 ma s60v5..
    Eh pnasaran di bca z..ternyata yg nulis lge strezzz

  5. Mei 16, 2011 pukul 9:33 pm

    siapa juga yang suruh baca…..
    Wkwkwkw…..

    Btw game 7days salvationnya emang sulit dapetin yang full… Rata2 gamenya crash (rusak)
    Coba tanya ke yahoo answer atau cari di forum2 symbian s60v2…

  6. Mei 17, 2011 pukul 10:35 pm

    bnr tuh gan
    di blog sblah bilang’y bs pake e63
    Tp blm da bkti ampe skarang

    nice share gan
    blognya mantap

  7. Mei 18, 2011 pukul 2:05 pm

    ah.. Sialan.. Udach… Baca smpai meremmelek… Eh.. Ternyata… Kakakakak… Sipppzzzz

  8. Mei 18, 2011 pukul 10:38 pm

    atas nama tokoh game ternama :
    1. Yugioh
    2. Keluarga besar harvest moon
    3. Saint saiya
    4. Doraemon
    5. Son goku beserta keluarga
    6. Bezita beserta keluarga
    7. Keluarga besar final fantasi
    8. Ryu beserta kerabat street fighter
    9. Keluarga besar mortal combat
    10. X men dan kawan-kawan
    11. Keluarga besar toko-tokoh game ternama dan tidak ternama

    Turut menyukai artikel yang anda tulis ini termasuk saya.
    Ga kuat pengen ketawa gkgkgkgkgakgkak………

  9. Mei 19, 2011 pukul 3:42 am

    ngakak gw sob
    wkwkwkwkwkwk

  10. Mei 20, 2011 pukul 12:35 pm

    terima kasih atas semua komentar anda semua….
    Saya doakan anda semua masuk surga… Amin…. :D :mrgreen:

  11. Avalo
    Mei 21, 2011 pukul 2:38 pm

    Yang bkin tmbah lucu itu loh,,, krakter gmbarnya,, yg klewatan lucu, pas ama omonganmu,,,

  12. rizky
    Mei 21, 2011 pukul 6:10 pm

    mas bro tambahin lg rom game gba’x donk’z

  13. Mei 21, 2011 pukul 9:27 pm

    @avalo : halah jadi malu dirikuh…. Hahahaha…. :lol:
    @ rizky : insyaAllah pasti saya tambah terus dan terus…. :mrgreen:

  14. iqi
    Mei 23, 2011 pukul 9:37 pm

    whahahaha..!!!
    like this like this like this

  15. itachi
    Mei 23, 2011 pukul 11:25 pm

    wong kenteer …

  16. Mei 24, 2011 pukul 6:02 pm

    makasi bt tanggapannya….

    Btw itachi kenteer itu opo eo….??? Saya tidak mengerti… :mrgreen:

  17. coolice
    Juni 6, 2011 pukul 12:24 am

    Mantap gan , bosan jg w kga bsa brhasil maen ps1 di e63 w .. Mndingan gba aj d bnyakin game x .. :D ..bli mmori 8 gb . Puas”in tuh e63 wkwkwkwkwk
    (situs hp trkeren http://www.gsmarena.com)

  18. Juni 7, 2011 pukul 7:37 pm

    sob artikelmu lucu juga nih,hahaha sampe gue tertawa gilaaaaa

  19. Juni 12, 2011 pukul 1:41 am

    @coolice: sama sob, saya jg bosan nyari cara bt bs maen ps1 di ponsel s60v3 sayah… Saya Udah coba semua aplikasi yg katanya bs maenin ps1 di ponsel symbian s60v3 / v5 teteup ga ada yg berhasil … Makanya iseng bikin tulisan kaya gini … Heheu….

    Thank’s atas kunjungannya bos udiks

  20. Juni 24, 2011 pukul 6:35 pm

    hahahahah seru lucu ceritanya…..

  21. Juni 25, 2011 pukul 12:03 am

    menegangkan juga lho sob inal … Agagaga :mrgreen:

  22. satria
    Juni 25, 2011 pukul 9:34 pm

    mangstab bro…emang ada blog yg blang ps1 bisa di mainin di s60v3 tapi itu semua bohooong Besarrr gk da bkti yg akurat.mending maen game gba,sega cd,n-gage dll di s60v3 gk kalah keren jga ko.

  23. Juni 25, 2011 pukul 11:22 pm

    yupz, mas satria …
    banyak kok game lain yang seru untuk dimainkan di ponsel symbian s60v3 dengan tampilan layar dan suara yang bagus….
    Seperti n-gage, gba, sega, nes, dll…
    Thank’s bro atas kunjungannya….

  24. GAMER
    Juli 2, 2011 pukul 12:14 am

    bisa gan! ya namanya emulator pasti ga sempurna,kalo mau sempurna beli ps1 nih daftar list yang udah ane mainin di E63 ane:

    0.21 / Bust-a-Move 3 DX PAL / YES / YES / 1/3 norm / NA / Graphically perfect and playable
    0.21 / Crash 3 PAL / YES / YES / 3-5fps / NA / Odd scanlines on the right of the screen
    0.21 / Disney’s Hercules PAL / NO / NO / NA / NA / Crashes immediately
    0.21 / Gex 3D / NO / NO / NA / NA / Movies played at something like 3fps and froze afterward. They were totally obscured though
    0.21 / Kula Worlds PAL / NO / NO / NA / NA /
    0.21 / Mega Man 8 / YES / NO / 1fps / NA / Movies unwatchable, game flawless
    0.21 / Soul Blade PAL / YES / YES / 1-3fps / NA / Movies are obscured and in-game backgrounds aren’t right
    yang penting ane udah nyoba maen ps1 di E63!

  25. Juli 2, 2011 pukul 7:15 am

    thank’s atas infonya sob….
    saya mah udah agak kapok bt nyoba…..
    Mendingan maen game gba atau ngage…. :mrgreen:

    • GAMER
      Juli 3, 2011 pukul 12:23 am

      game GBA graphic nya masih jelek 2D kalo N-gage masih sedikit game nya belom diupdate sama nokiyem no offense

      • Juli 3, 2011 pukul 9:02 pm

        yuhu… Saya tau mas…
        Terus game yang bagus untuk s60v3 menurut mas apa …???

  26. Juli 13, 2011 pukul 5:12 am

    @GAMER: NO PIC = HOAX

    • Juli 13, 2011 pukul 4:19 pm

      satuju kang ikky….. Haha….

  27. Andre
    Juli 30, 2011 pukul 12:15 am

    Jadi yg bner siapa ne?yg atu bilang bgne yg atu bgono.bee……parah,hik.!.!mendingan main game dwarnet 1hari1malam.biar cpot tu mata dari lubangna!

    • Juli 30, 2011 pukul 9:19 pm

      bener apa enggaknya, di test ajah, cari2 tutornya n di cb sendiri…..
      Mau pake eqpcsx atopun pake yg sy terangin di atas ataupun pake aplikasi lain (silahkan d cb ajah)
      Tulisan saya ini cm sekedar saran n sedikit hasil pembuktian ajah sob…..

  28. asshole
    Juli 30, 2011 pukul 9:13 am

    hahahaha…ada aja orank sintink bgini..Hp c5 gw jg gk bs..tp gw main pke emulator eqpcsx..jalan.tp lemot..

    • Juli 30, 2011 pukul 9:20 pm

      btw namanya keren…
      medingan kalo gitunah sob….
      Sy pake hp e5 temen sy…. eqpcsx dan lain sebagainya ga ada yg berhasil…..

  29. Agustus 9, 2011 pukul 8:56 am

    bisa maen bro, udah terbukti! pake eq pcsx dgn syarat hp harus di hack dulu (s60v3; ram minimal 30mb prosesor diatas 220mhz). game yg udh di test, jet ice tapi maennya lelet banget. Hp yg udh di test n95, n78, e63, 5630xp, 5320xp.

  30. Agustus 9, 2011 pukul 9:57 pm

    bt tak jojo….
    Congrats kalo gitu… Sy msh blm sempet nyoba2 lagi…. Lg sibuk niyh… Heu….

    Kalo lemot mending main gba ajah, atau n-gage… Lancar n ya lumayanlah bt game ponselmah… Itu jg udah bagus….

  31. Agustus 29, 2011 pukul 9:22 pm

    @daikas: oh jdi kmu ya yg d ceritain d Y!A (master game),
    salam kenal,,coz q anak bru d sini,, mohon bantuannx ya, :) ,,
    oh ya, intro donk kaka, biar saling mengenal, :)

  32. Agustus 31, 2011 pukul 1:32 pm

    salam kenal juga bang qshawol,
    Oh iyah yg namanya ‘master game’ itu yg bener2 jago dan faham dalam sgala jenis game…

    Kalo sy mah cm tukang otak-atik hp, Tkang nyoba2 ,
    yg sy tulis disini cm pengalaman hasil coba2 ajah, hanya sebatas informasi atau sebuah bahan pertimbangan ajah …
    jd saya mah ga pantes di sebut master, ntar master2 yg asli pd ngamuk lagi… :mrgreen:

  33. ainoon
    September 6, 2011 pukul 6:58 pm

    yach..,ane maen ps1 di pc ja gk bsa smpurna ..,coba” di ponsel..,
    gk yakin ane..,

  34. September 7, 2011 pukul 12:01 pm

    hehe… Makasih atas tanggapan serta kunjungannya sob

  35. September 16, 2011 pukul 11:44 am

    Hahaaa… Nasib yang sma sob. Ane jg ga prnah brhasil untuk mencicipi game yg atu ini.
    Tadinya berhrap dpat pencerahan di blog ini tp ujung2 na cma bsa ngingi2… nagakakkakkkk2… doank. Heeee….
    Mantap sob, like this post.

    • Oktober 23, 2011 pukul 1:49 pm

      haha… Betul sob…
      Sy udah nyoba semua…
      Dan hasilnya… Mending Beli ps1 ajah atau ps 2, harganya udah cukup murah kok… Heheu…

  36. Idh0nk
    Oktober 17, 2011 pukul 1:41 pm

    Aaaah.. Lega juga leat postingan agan daikaz, awal’y ane mpe muter2 ngotak cb maen ps1 d e63, hasil’y NOL BESAR! Klo skedar maen ps1-ps2 d PC mungkin dah lumrah n bsa lancar abizz, pi klo d hape….. mending yg pasti2 ajah dah, haha
    Thanks atas info yg sangat berguna ini.. Sukses gan!!!

    • Oktober 23, 2011 pukul 1:52 pm

      Alhamdulillah jika tulisan saya ini bisa bermanfaat, makasih atas tanggapannya sob

  37. Oktober 23, 2011 pukul 12:47 pm

    wahahahahahahahaha ….. Kapok dah mau nyoba …. mending cari2 ps1 aja …. Dari padah hp na yg blank

  38. Oktober 23, 2011 pukul 1:59 pm

    haha…
    Alhamdulillah, sy mah blm pernah ngalamin ampe ngehank hpnya….

  39. agan nada e63 jga gann...
    Oktober 30, 2011 pukul 8:23 am

    wkwkwkwk…kocak2…
    Gw ska brooo…baggusss…
    picture nya smo omonganmu itu yang biki lucu…
    Jdi pass semua lucunyaa… Wkwkwwkwkw

    • November 1, 2011 pukul 2:52 am

      haha….
      Kalo begitu ya
      Alhamdulillah saya dapat pahala…
      Karna bisa bikin orang lain ketawa… Heu… :mrgreen:

  40. November 1, 2011 pukul 1:50 pm

    kunjungan pertama bro , ditunggu kunjungan baliknya :)

    • November 2, 2011 pukul 6:18 pm

      siap sob…

  41. zeuz
    November 20, 2011 pukul 1:28 am

    huh.,.. Udh smangad ane.. Eh jd lemes gra2 ktawa ngakak.. :D bdw gan ane numpang tanya.. Knpa game hook on creatur of the deep ngage koq gx bisa dimainin di 5230 ane yak.. Pdahal game yg laen bisa.
    N di n73 adex gw jg bisa…

  42. Desember 26, 2011 pukul 9:34 am

    mending beli android aja bra.. eh oRRy kamsud ane bro..
    android nTuh kan ada yG dualCore. nTuh hp udah lumayan oke wat maen game psx.. klo symbian yg skrg procie-nya aja dibawah 1gb. udah gt masih singgel-kor, ramnya jg kecil bgt. jd djamin g bs. cba maen game stratagus, warfare incorporate, towerstrap ae. nTuh game cucok wat hape loeh.. cukup wat ngisi waktu luang ber jam-jam. dijamin seru

    • rio
      Januari 15, 2012 pukul 5:11 am

      gan maslhx gini hp E63 kan ramx cmn 300an doank jlsh gak bisa itush kta blog sblah hrs 500>lebih
      Huh jadi nyesel hp w jg soalx E63

  43. Januari 16, 2012 pukul 12:39 am

    @all, ane disini cuma mau share apa yang udah ane coba, buat rekomendasi ajah, heheu….
    tidak menutup kemungkinan di era yang sangat modern ini semua yang asalnya tidak bisa nanti jadi bisa… makasih buat tanggapan, kunjungan serta komentarnya…
    sukses selalu untuk anda semua….

  44. sangkan
    Januari 16, 2012 pukul 11:07 am

    ijin share gan,mantep banget plus gokil abis,bkin w ngakak….

  45. Februari 2, 2012 pukul 6:32 pm

    wkwkwkwkkk jd malu ane gan d liatin ma orang” d angkot ktawa” sendiri …….gokilllll gilaaaaa

  46. Februari 20, 2012 pukul 12:09 pm

    makasih tas info’x bro………………
    tadi niatan mai pasang psx eh trnyata super lemooout

  47. Februari 20, 2012 pukul 12:10 pm

    wwe

  48. Maret 20, 2012 pukul 9:17 pm

    hahah… GATOT di EGE ku om…

    But, i very like this artikel

    #ketawa ndiri liat emot nya..

  49. bylenxz
    Maret 26, 2012 pukul 6:59 am

    ya ampun mas2′e, mbak2′e.. Harga tipi cina 14″ sktr 400rb, ps1 sktr 300rb, total cuman 700rb, ngpain juga pada maksa mau ngrusak hape yg ampe jutaan, mending di sumbangin aja hape nya, masukin kotak amal.. Biar dpat pahala ☻

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

