Beranda > games, rom game gba > kumpulan rom game .gba untuk emulator game vbag hp/ponsel s60

kumpulan rom game .gba untuk emulator game vbag hp/ponsel s60

Februari 17, 2011

list rom gba part 1

Buat kamu2 yang lagi bingung nyari rom game (.gba) yang bagus untuk emulator vbag di hp/ponsel kamu,

Atau kamu udah dapet rom game (.gba)-nya, tapi pas mau di mainin lewat emulator game vbag di hp/ponsel kamu, tau2 gamenya ngehank (error) / ga bisa di jalankan….

Hmm….
Udah cape2 download, ngabisin waktu buat dapetin game(.gba) yang filenya guede2 itu, eh ga taunya error… *pengalaman pribadi….. Haha… :P

Setelah saiah selidiki, ternyata emang ga semua rom game (.gba) bisa di mainin di hp lewat emulator vbag,

Maka dari itu, disini saiah mau share rom game2 (.gba) yang bener2 berjalan lancar waktu dimainin pake emulator game vbag di ponsel/hp kamu, silahkan download rom game (.gba) disini :

list rom game (.gba) ini, akan saiah update terus
emulatornya bisa di download di sini :

>emulator vbag s60v1 , v2, v3, v5 (untuk ponsel non touchscreen)

>emulator gpsp s60v5 (untuk ponsel touchscreen)

=>> dragon ball – advance (.gba)
(5,607 kb)
=>> Dragon ball z – the legacy of goku (.gba)
(6,102 kb)
=>> final fantasy 5 advance (.gba)
(5,048 kb)
=>> harvest moon – versi cewek (.gba)
(5,714 kb)
=>> harvest moon – versi cowo (.gba)
(3,651 kb)

list rom gba part 2 list rom gba part 3
list rom gba part 4
About these ads
  1. blue kutax
    Februari 17, 2011 pukul 6:43 pm

    nice share….
    Btw tambahin lebih banyak lagi rom gamenya gan . :D

  2. Februari 17, 2011 pukul 10:25 pm

    :D

  3. wahyu
    Maret 4, 2011 pukul 7:40 pm

    kk gimana cara make vbag, saya udah aktifin vbag nya pake kode. pas saya pilih play kok gak bisa maen?

  4. wahyu
    Maret 4, 2011 pukul 7:44 pm

    vbag saya versi 1.25 untuk s60v3. mhon di bantuannya ya kk

  5. Maret 5, 2011 pukul 3:52 pm

    rom game gba-nya udah di download jg blm….?!!?
    Kalo udah, biasanya rom gba-nya di simpan di file manager-folder => e:/data/other/vbag , yang didalamnya ada file (put gba room here) ,

  6. saitama
    April 2, 2011 pukul 6:34 pm

    gamenya bagus2, tambahin lagi gan kumpulan game gbanya

  7. N GAGE QD
    April 8, 2011 pukul 8:39 pm

    gan ada game final fantasy 7 gak ????
    makasih ,,

  8. April 8, 2011 pukul 9:15 pm

    final fantasy 7 saya belum punya…
    jadi belum saya posting….
    Insya Allah menyusul…. Kalo gamenya sudah saya coba n berjalan lancar di ponsel n di pc….

  9. brando monintja
    Mei 21, 2011 pukul 9:04 pm

    gan w ada vbag zm game gbanya tp kok klik start gk mulai2?

    Atau hpku gk support?

    Hpku Nokia E71 mohon bantuanx

    • Mei 21, 2011 pukul 9:21 pm

      gak mulai2 gmana maksudnya…?? Lebih spesifik…

      E71 pake emulator game vbag support kok…
      Emang mainin game gba apah..???

  10. brando monintja
    Mei 22, 2011 pukul 5:20 am

    Aku udah download smua game vbag diblogmu…

    Mulai dr dragon ball, harvest moon, naruto, dll udah w cb main tp gk bz start?

    Udah tekan tombol pilihan tengah, tombol no 2, tombol no 9 ttp gk start?

    Mohon bantuanx aku baru :)

  11. Mei 22, 2011 pukul 9:12 pm
    brando emulator buat jalanin gamenya udah di download n di instal jg kan…????

    Game gba ini formatnya saya compress zip (diekstrak dulu filenya)

    Terus simpan game (.gba)nya di direktori kalo km instal vbag di memori eksternal berarti gamenya simpan di e:/data/other/vbag/simpan gamenya disini

  12. brando monintja
    Mei 22, 2011 pukul 11:50 pm

    brando emulator buat jalanin gamenya udah di download n di instal jg kan…????
    udah, udah di extrak dan diambil .gba nya tp pas mzuk game gak bz klik start qlo option jd itu kenapa yahh??

    Pdhl udah kepingin maen harvest moon di hp

  13. Mei 23, 2011 pukul 3:56 am

    di start…
    tampilan gamenya udah jalan gtuh…???

    Haha…. Maaf… Kirain teh ga bs di play gamenya…
    Kalo itu mah….

    kamu play dulu gamenya, terus kamu klik tombol pilihan sebelah kanan di ponsel km, Nanti keluar buat setingannya…. Disitu ada pilihan ( keys ) . Tinggal km ganti ajah setingan keysnya sesuai selera kamu mau pake tombol apah….

    Smg berhasil….

  14. n73
    Juni 18, 2011 pukul 6:08 pm

    kok aku mau download harvest m0on nya gk ad link download? Gmana cra download nya? Atau pakek pc downloadnya?

  15. Juni 18, 2011 pukul 11:18 pm

    tinggal di klik gambarnya…..
    Saya simpen di 4 shared ….
    Pake ponsel jg bisa ….
    Kalo download di 4shared pake opera mini mesti pake trik javascript….

    • Juni 24, 2011 pukul 6:24 pm

      Halo bro daikas, download di 4shared pake opera mini mesti pake trik javascript…. itu gimana ya?

  16. Chodot
    Juni 22, 2011 pukul 5:54 pm

    Tambah lagi game gbanya :D

  17. Juni 24, 2011 pukul 10:59 pm

    @ inal : jawabnya disini gapapa ea…
    Udah saya posting barusan sob … Cek ajah… N ikuti langkahnya

    @ chodot : InsyaAllah sob

  18. Surya
    Juni 28, 2011 pukul 9:46 pm

    Harvest moon.a yg cowo ad yg b. Indonesia gag ?

    • Juni 28, 2011 pukul 11:36 pm

      saya kurang tahu juga mas surya…..

  19. ngan doank
    Juli 5, 2011 pukul 5:07 pm

    mas bro..
    request game bakugan untk emulator vBag s60v2 os7 dounk..

    • Juli 5, 2011 pukul 11:54 pm

      bakugan…???!!!
      Saya blm pernah coba… Nanti deh saya cari2 dulu n saya cb dulu, kalo ada….

  20. Juli 8, 2011 pukul 3:40 pm

    hmm gan mao nanya neh, rom GBA harvest moon a wonderful life ada gak ya ?? Tolong pencerahannya gan, kalo ada tolong di upload di sini ya, thx before gan :-)

  21. yaya
    Juli 9, 2011 pukul 10:00 am

    bro,ad yg tau ngak caranya mainin the sims 2 pets,
    gimana caranya memberikan tas ke jimmy the neck.
    tlong d bntu,hhehehe

  22. Juli 9, 2011 pukul 12:44 pm

    harvest moon a wonderful life, kalo untuk .gba saya blm nemu mas fauzy , blm sempet bt hunting2 lagi, dan memang blm ada kayaknya mas …

    maaf kang yahya … Saya kurang tahu, ga pernah di mainin game sims 2 pet mah, gamenya ada siyh tp saya mah cm sekedar koleksi ajah…
    Mungkin temen2 lain ada yang tau,… Monggo di bantu niyh kang yahyanya niyh…

  23. ngan doank
    Juli 10, 2011 pukul 7:59 am

    mas bro..
    gmna?..
    ad g’ game bakugan?..

    • Juli 10, 2011 pukul 5:46 pm

      sorry bos ane blm sempet hunting gamenya….
      Kyknya siyh ada… Nanti saya cb cariin lg deh…..
      Bos barusan saya udah cari kmana2 g nemu game itu buat nintendods

  24. Juli 12, 2011 pukul 11:14 pm

    oh begitunya yak gan, okee deh gan kalo emg gak ada, thx inponya gan :-)

    • Desember 1, 2011 pukul 9:58 pm

      saya mu bantu nih sedikit kalo mau game gba gampang kalian liat dulu di google liat di google yang pencarian gambar terus ketik GBA game,,kl keluar tinggal pilih nama game yang kalian mau terus,,buka file corp tulisin aja nama nya di kolom nya web filecorp misal,,”GBA harvest moon” ntar keluar hasinya yg fle zip terus extrac beres deh tnggal di masukin format game yg.Gba nya ke hp kamu selamat mencoba kalo ada kesulitan ty ajj ke fb saya ok all friend,,

  25. ngan doank
    Juli 20, 2011 pukul 12:03 am

    mas..
    gmna?..
    udah dpat blom?..

    • Juli 20, 2011 pukul 1:08 pm

      bakugan ea…. Ga ada sob buat gbamah saya msh blm nemu…..

  26. Juli 20, 2011 pukul 5:41 pm

    gan kok fungsi “select”nya ngga jadi ya?? sya pke Nokia E63j ,, mohon pencerahannya T.T

    • Agustus 5, 2011 pukul 5:31 am

      tinggal di sett key sob…
      Pas lagi main gamenya klik tombol navigasi kanan (bukan klik kanan) ponsel kamu…
      Nanti ada sett key, set sound, set graph dan lain sebagainya…. (bukan klik kanan) ponsel kamu…
      Nanti ada sett key, set sound, set graph dan lain sebagainya….

  27. putr4
    Juli 29, 2011 pukul 2:43 pm

    tq bro,,,
    sucksess brat,,,

    • Agustus 5, 2011 pukul 5:32 am

      mantap bro….

  28. Agustus 4, 2011 pukul 6:13 pm

    Om, hapeku e71..tpi stelah aku instal kok gak mau ya om? tulisannya kesalahan sertifikat, hubungi penyalur aplikasi..mohon aku di bantu om..

  29. Agustus 5, 2011 pukul 5:35 am

    udah d jwb d fb yah… :D

  30. gilank29
    Agustus 13, 2011 pukul 1:03 pm

    gan,harvestmoon ny bisa di save,tp kok gak bz di lanjutin,,
    jadi kalo mw maen harus liat iklan lagi..
    knpa tuh ..??
    mohon bantuan..

  31. Agustus 13, 2011 pukul 3:19 pm

    di savenya pake sav vbag ato pake save di menu diary di dalam game harvest moonnya….

    Cb cek di folder tempat kamu nyimpen gamenya….
    !/data/other/vbag/( cek disini )

    1. harvest moon.gba (ini format gamenya)

    2. harvest moon.gba.sav (ini format save game di menu gamenya / diary)

    3. harvest moon.gba.0.sav (ini format sav Di menu vbagnya)

    - Kalo sav point ke dua (2), pas kamu buka game harvest moon, langsung ada pilihan continue
    - kalo sav point ke tiga (3), pas kamu buka game harvest moon (klik tombol pilihan kanan (bukan navigasi kanan) di ponsel kamu, disitu ada menu setingan vbagnya, pilih game-load

    - kalo file sav (2) dan (3) tidak ada, berarti belum kesave…. Cb diulang ajah terus klik lagi tombol savenya, sebelum keluar cek dulu file (2) atau (3) sudah ada apa blm… Kalo udah ada berarti udah kesave, kalo blm di klik lagi ajah tombol savenya ampe berhasil….

    Kepanjangan ga siyh pembahasannya… Haha…. :mrgreen:

    Soalnya saya lancar2 ajah saat save dan load game gba di hp saya….

  32. muse
    Agustus 15, 2011 pukul 4:03 pm

    mau nanya nh..
    ko gwe main gme gba(agak sdkit lemot),.hp gwe 6600,ram 8mb..apa pngaruh ya..
    mkasih..

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:33 pm

      Di ponsel 6600 punya ade saya juga lemot,
      Cb matiin dulu hpnya terus di idupin lagi, biasanya lancar lagi….

  33. Agustus 29, 2011 pukul 6:12 pm

    ko gw download game gba yg wktu ngedownloadnya lm bgt itu pas pengen di mainkan malah gak bisa

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:51 pm

      ga bisanya kenapa…???
      Game yg mana..??? biar bisa saya cek lagi..
      Oh iyah Tipe ponselnya apa, n pake emulator apa…???
      Semua game yg saya sediakan disini saya test
      pake vbag s60v3 e63 (punya saya ‘fix saya patikan bisa dimainkan pake ponsel serupa’),

      n73 e71 (‘sekali-kali’ hp punya temen saya, tp sy yakin lancar jg pake ponsel ini),

      6600 3230 (punya adik n temen sy juga, alhamdulila bisa),

      5233 5800 (pake gpsp, ponselnya punya temen saya juga, n ada sebagian game yg ga bisa dimainin)….

      Spesifikasi ponsel yang serupa (khususnya sistem operasinya) sama, InsyaAllah lancar…

  34. rijal
    Agustus 30, 2011 pukul 9:59 am

    bro req game gba digimon donk..yg prtama x kluar di ps 1 dlu..

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:53 pm

      wuah yang mana yah… Sy kurang tahu…
      Nanti saya cariin dulu

  35. zis
    September 2, 2011 pukul 9:38 am

    keren! Akhrna ak bsa maen gba di hp.. Tanx…

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:55 pm

      jangan ampe lupa waktu ajah maen gamenya… Hehe…

  36. razelaxe
    September 7, 2011 pukul 12:11 pm

    Bro…..
    Req kn brigandine:the legend of forsena dunk,,..
    Oukay…

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:57 pm

      nanti sy carikan kalo ketemu, kalo ga cb cari di google

  37. fiky
    September 8, 2011 pukul 8:54 pm

    coba dlu ahh,,,

  38. elang
    September 13, 2011 pukul 5:34 pm

    thank ya aku udh download tp blm aku instal yah soalnx baru gabu gue emang ketinggalan
    cs doakan bs y

    • Oktober 23, 2011 pukul 3:59 pm

      hehe…. Di cb ajah, kalo ada kendala silahkan tanya lagi ajah

  39. shp
    September 14, 2011 pukul 7:27 pm

    gan kalo vbag ubtuk nokia x3 apa ??

  40. September 24, 2011 pukul 9:53 pm

    gan….punnyaku kok ga da suaranya ….terus waktu maen udh bisa,,,tpi menu pengaturan g ada.,,

  41. September 29, 2011 pukul 4:08 pm

    kak , kaloo rom resident evil 2 buat GPSP ada gag ???

  42. firdaus
    Oktober 18, 2011 pukul 11:57 am

    masukin game yang lbh bnyk lg donk…………

  43. alex
    Oktober 22, 2011 pukul 7:09 pm

    mas, tlg bantuan nya donk.. knp saya dah install smuanya.. gamenya sudah di buka, tombol menu, hijau, kamera gfak ada fungsi, hp saya nokia x6 tlg kc tau ya..

  44. Oktober 23, 2011 pukul 4:07 pm

    @fiky, silahkan
    @shf, spesifikasi ponselnya cb di cek dulu di cari di google
    @dansdqui, vabg sob,?? di play dulu gamenya, lalu saat gamenya lagi jalan, teken tombol pilihan kanan
    @fai, residen evil 2, kurang tau sob
    @firdaus… Hehe… Nanti ea sob, maklum blogger ponsel, jd agak terhambat proses uploadnya
    @alex, sebentar saya coba cek spesifikasi and tampilan ponselnya dulu, add fb saya ajah….

  45. egie
    Oktober 30, 2011 pukul 10:59 am

    Bro……
    Tlong dong cariin kode aktivasi vbag 1.25 ane,Hp E63
    IMEI : 352009042253539
    Tlong boz ya …
    d.tnggu blsannya..
    Oya gamenya bguz” smua boz…

  46. egie
    Oktober 30, 2011 pukul 1:16 pm

    Bos…tlong cariin kode aktivasi vbag 1.25,hp ane E63, IMEI : 352009042253539
    tlong ya boss……thanks…
    Oya gamenya keren” boz smuanya :)

    • Oktober 31, 2011 pukul 10:55 pm

      downloadnya dimana, disini bukan…???
      Kalo disini ga perlu pake kode aktivasi,
      tinggal kamu buka vbag – pilihan – activate – klik oke terus ampe ada notifikasi ( thank you for registration bla.. Bla.. Bla… )

  47. pupung rahmadi
    Oktober 31, 2011 pukul 8:50 pm

    mas, mhon pnjlsannya….. saya dh cba yg hrvest moon sma gta, tp baru main sbntar dh mcet, apa ada yg kurang???????

    • November 1, 2011 pukul 1:43 am

      pake emulator apa sob, tipe hpnya apa…???
      Kalo harvest moon, saya cb pake emu GPSP maupun Vbag rata2 jalan sempurna sob,
      Cb di matiin dulu hpnya, terus diidupin lagi, cb lagi ajah,

      • egie
        November 1, 2011 pukul 6:17 am

        Download vbag d.tmpat lain…
        Tp klo vbag disini hpnya hruz d.hack dlu kan ?? Hp ane tuh blum d.hack boz….
        Jd ga’ bsa downlaod vbag yg udh diaktifin kode aktivasinya…
        Jd tlong ya bozz aktifin vbag ane ??please
        Ane tnggu blasanya d.sini…thnks

        • November 2, 2011 pukul 6:17 pm

          saya ga punya komputer uy sob,
          Cb ke yang lain ajah…
          Atau tanya sm admin tempat dimana kamu ngdownload vbagnya ajah…

          • egie
            November 3, 2011 pukul 6:51 am

            Udh lupa mas d.mna ambil vbagnya ??
            Mas klo vbag d.sni harus d.hack dlu kan hpnya bru bsa instal ??

  48. November 8, 2011 pukul 12:59 pm

    kang te aya nu ukuran 1 koma sekian gt, soalny yg ukuran 2mb ke atas mental mulu di 7610 urang.

  49. November 9, 2011 pukul 5:09 pm

    nu 1 koma mah rada susah uy, rata2 ageung….
    Piraku mental wae kang, harvest moon nu versi cowo tiasa teu kang, saya biasana ngetest game eta hula…

  50. b4nkzat
    November 14, 2011 pukul 11:34 am

    gmn yw cara.a klo download dì 4share biar gk hrz menunggu..

    • November 15, 2011 pukul 1:56 am

      cek daftar isi blog ini
      Cari judulnya…. Cara download file di 4 shared pake opera mini …

      Work ampe sekarang

  51. November 15, 2011 pukul 3:54 am

    gan kok aku g bsa download ??

    • November 17, 2011 pukul 4:02 am

      yg ga bisa di download yg mana..???
      Tadi saya cb, pake opera mini, pake opera mobile, pake browser bawaan, semua file bs sy download dan ga ada yg crash…

  52. Desember 17, 2011 pukul 9:17 am

    kka gmna’ craxa klau pake hp lyar sentuh and tolong ajarin cra pakexa’

  53. eka
    Desember 26, 2011 pukul 10:25 am

    bro. .di hp 7610 ko suara dan gambar nya lemot dan putus2 ya . .cuman naruto doang yang lancar. .gimana tuh bro minta solusinya. .?

  54. Januari 1, 2012 pukul 7:31 am

    mas gimana cara mudah download gba roms di nokia E63 :(

    • Januari 1, 2012 pukul 1:56 pm

      file yang saya sediakan saya upload di 4shared, kalo download via opera mini liat halaman arsip blog saya ini, cari postingan saya tentang cara download file di 4shared via opera mini…

  55. nailul authar
    Januari 6, 2012 pukul 1:22 pm

    thanks banget game nya…

  56. ion cy
    Januari 11, 2012 pukul 6:01 pm

    om request game harvest moon friends of mineral town yg full bahasa indonesia donk, buat nokia e63

    Pliiisss om,

    • Januari 16, 2012 pukul 12:44 am

      hmmmm….. cari bareng2 yah… heheu….. :D

  57. ndanz
    Januari 15, 2012 pukul 8:37 am

    kaka download nya di mana sih ? di hp apa dari pc ?

  58. Januari 16, 2012 pukul 12:47 am

    daikas blog 99% ngeblog via ponsel, saya download, upload, nulis artikel, dll., semuanya saya lakukan pake ponsel…. :mrgreen:

    • fbriee
      Januari 30, 2012 pukul 9:13 pm

      mas . cara pake vbag gimna ya , kok file saya slalu error

  59. asdan
    Februari 1, 2012 pukul 7:58 pm

    kang upami download game bolana kumaha carana?
    punten d waler’y?

  60. artha
    Februari 10, 2012 pukul 10:55 pm

    gan,dragon ball yg rpg gambarnya koq rusak y di 6600 ane,trus smua final fantasy hank semua :( 6600 punya adik u gimana gan? Yg final fantasy hank waktu di goa,sword of mana jg lemot wktu di goa

  1. Februari 17, 2011 pukul 6:13 pm
  2. Februari 17, 2011 pukul 8:15 pm
  3. Maret 7, 2011 pukul 7:55 pm
  4. Maret 13, 2011 pukul 10:23 am
  5. Maret 13, 2011 pukul 10:27 am
  6. Mei 1, 2011 pukul 7:37 pm
  7. Agustus 5, 2011 pukul 3:51 am
  8. Agustus 12, 2011 pukul 8:55 pm
  9. Oktober 21, 2011 pukul 3:53 am
  10. Oktober 31, 2011 pukul 7:55 am
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: